🥀🥀🥀
Taehyung, Jimin dan Seokjin baru saja bersiap untuk kembali ke kamar masing-masing. Namun ditengah perjalanan, mereka bertemu dengan sosok Jongin yang baru saja bercumbu panas dengan Sana di bibir pantai. Dress pantai yang dikenakan gadis berdarah Jepang itu bahkan nyaris lepas dari tubuhnya, jika saja Seokjin tak mengintrupsi kegiatan mereka.
"Bisakah kalian melakukannya di kamar? Ohh my fucking god, kalian suka melakukan sex ditempat terbuka seperti ini?"
"Sialan! Kau menghentikan kesenanganku!!"teriak Jongin dengan kesal. Sana buru-buru merapihkan dress pantainya, wanita itu menatap Taehyung dengan tatapan sayunya. Sementara Taehyung, ia membalas tatapan Sana dengan penuh amarah. Jika bukan karna janjinya pada Tzuyu, Taehyung pasti sudah membunuh Sana sekarang.
"Sedang apa kau disini?"tanya Jimin.
"Honey, bisakah kau menungguku dikamar? Aku ingin berbincang dengan teman-temanku."
"Tapi, aku–"
"Tolong turuti perkataanku, Sana."potong Jongin dengan tegas. Mau tak mau Sana menuruti perkataan Jongin, sebelum ia pergi. Ia menatap Taehyung sekali lagi, Sana ingin Taehyung jika ia sangat merindukan lelaki itu.
"Jadi, sedang apa kau disini?"tanya Jimin sekali lagi.
"Tentu saja untuk memberi kejutan pada kedua gadis bodoh yang menjadi bahan taruhan kita."balas Jongin santai.
Bugh
Taehyung memukul rahang Jongin dengan keras, berani-beraninya Jongin mengatakan wanita yang dicintainya dengan sebutan bodoh.
"Fuck you! Apa maksudnya mau memukulku, sialan?!"amuk Jongin.
"Persetan dengan taruhan itu!! Jika kau berani menemui dan mengatakan soal taruhan itu, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri!"balas Tarhyung dengan penuh amarah, mata hijaunya berkilat dengan tajam. Mendengar hal itu, Jongin tertawa dengan keras.
"Kalian jatuh cinta pada mereka eh? Selera kalian berubah menjadi wanita lacur?"
Tangan Jimin dan Taehyung terkepal mendengar perkataan Jongin, mereka yang siap melayangkan bogem pada Jongin ditahan oleh Seokjin. Seokjin tak yakin Jongin akan tetap hidup jika mendapat serangan dari Jimin dan Taehyung, mengingat kedua sahabatnya yang tempramental itu akan berubah menjadi sosok yang tidak kenal ampun ketika amarahnya sedang tersulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Complete)
Romance(18+) "Kau pernah mendengar dongeng tentang kisah Si Pangeran dan Si Gadis Miskin?"