Hari ini hari bahagia bagi Resya karena Rafi dan Rinda akhirnya rujuk Rafi selalu berjuang mendapatkan Rinda. Rinda pun luluh dan mau rujuk kembali.
“Selamat Pa, Ma aku bahagia punya kalian,” ucap Resya yang sedang memeluk Rinda.
“Ini kakak kamu namanya Ryandi,” ucap Rafi menunjuk pria jangkung yang tersenyum ke Resya.
“Abang kangen sama adik abang ini,” ucap Ryandi langsung memeluk Resya.
“Aku juga kangen sama abang,” ucap Resya memeluk balik Ryandi.
“Yah gue pelukan sama siapa kalau gitu,” ucap Aldi cemberut.
Resya membawa Aldi ke pelukan Ryan seperti dirinya.
“Lo keluarga gue juga, dan kak Ryandi juga kakak lo,” ucap Resya.
“Beneran boleh?” tanya Aldi.
“Boleh,” jawab Ryandi.
“Asik sekarang gue punya abang,” teriak Aldi dan mereka bertiga berpelukan.
“Oke kita poto dulu,”
Mereka mulai berpose Resya yang di tengah bersama Aldi, Ryandi di Sebelah Rafi dan Letania istri Ryandi, di sebelah Rinda mereka memeluk bahagia.
Setelah poto Resya berjalan ke taman belakang.
Duarr
Teriak Aldi mengagetkan Resya dan sayang nya Resya tidak kaget.
“Gak lucu lo ah,” ucap Aldi langsung duduk.
“Lo emang ngelucu?” tanya Resya.
“Kagak, Sya nanti Promnight lo mau ikut?” tanya Aldi.
“Iya ikut gue mau kasih sesuatu buat Arga,” ucap Resya dengan senyuman berbinar-binar.
“Yaudah deh gue kesana lagi yah mau makan,” ucap Aldi langsung bangkit.
“Makan mulu lo,”
“Gapapa mumpung ada,”
“Yaudah sono,” usir Resya mengusir Aldi, Aldi langsung berlari untuk mengisi perut.
“Dek kamu mau liburan ke paris gak? Nanti kamu tinggal sama kakak dan kakak Letania,” ucap Ryandi dan diangguki oleh Letania dengan senyuman.
“Nanti aja aku pikirin kak,”
“Yaudah kalau kamu mau bilang sama kak yah,” ucap Ryandi.
“Iya kak, yaudah Resya ke kamar dulu,” ucap Resya ia langsung ke kamarnya.
Resya duduk di meja belajar ia melihat papan yang ada poto dirinya dengan Arga, hanya 2 poto itu juga karena Resya yang memaksa.
“Gak kerasa yah hubungan kita udah mau ke 2 tahun, aku sayang sama kamu,” ucap Resya pada gambar di hadapannya.
Resya mengambil kertas dan menuliskan sesuatu di kertas itu, setelah selesai Resya memasukkan kertas itu ke dalam kotak jam ia mulai membungkusnya dengan kertas kado yang ia beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You (Tamat)
Teen FictionResya gadis yang selalu mencintai Arga. Meski Arga selalu bersikap kasar, dingin dan selalu acuh pada nya. Tapi rasa cinta nya mengalahkan itu semua. 😊