16

5.3K 247 0
                                    

Resya sudah berada di jakarta, ia sedang berada di taksi banyak perubahan di sini Resya menatap jalan menatap gedung-gedung tingi.

Resya sampai di Komplek nya, Resya langsung masuk setelah membayar taksi.

“Assalamualaikum Pa, Ma, Ren.” Salam Resya mengetuk pintu.

Rinda, Rafi dan Rendi pun langsung keluar saat melihat siapa yang datang Rendi langsung memeluk Resya berjongkok dan memeluk adik kecilnya.

“Walaikumsalam sayang, kok gak ngabarin Papa sih kan bisa Papa jemput di bandara,” ucap Rafi pada putri nya.

“Suprise Pa,” ucap Resya, Resya bangkit ia mengendong Rendi. Saat akan mendorong koper namun di tahan oleh Rafi.

“Udah biar Papa aja kamu masuk sana,” ucap rafi.

“Rendi nya siniin Sya,” ucap Rinda, Resya mengelengkan kepalanya.

“Gak Ma, Resya kangen sama Rendi.”

Resya langsung membawa Rendi ke kamarnya, saat sudah ada di kamar tidak jauh berbeda saat ia meninggalkan kamarnya. Resya membereskan baju-bajunya dan di bantu oleh Rendi.

“Kak?” panggil Rendi.

“Iya Ren, ada apa?” sahut Resya yang masih memasukkan bajunya ke dalam lemari.

“Kakak istirahat besok kita main,” ucap Rendi langsung pergi dari kamar Resya.

Resya pergi ke kamar mandi membersihkan tubunya, setelah selesai Resya berjalan ke kasurnya, bukannya tidur Resya malah membaca buku.

Rinda masuk ke kamar Resya dan membawa Resya makanan dan minuman.

“Makan dulu Sya pasti kamu laper,” ucap Rinda.

“Suapin,” manja Resya.

Rinda langsung menyuapkan nasi ke mulut Resya.

“Kamu tau gak kalau Aldi udah tunangan?” tanya Rinda membuat Resya tersedak, Rinda langsung memberikan minuman.

“Aku gak tau, emang ada yang mau sama si curut. Kalau bener Aldi udah tunangan terus gak ngasih tau aku itu sih kebangetan,” cerocos Resya.

“Kamu sih betah di Paris sampai gak tau,” sindir Rinda.

“Ih Mama kok gitu, emang siapa sih tunangan nya si Aldi?” tanya Resya penasaran.

“Tanya sendiri sama kamu,” ucap Rinda.

“Aldi sering kesini Ma?” tanya Resya.

“Sering sama Arga,”

“Arga?” ucap Resya mengerutkan kening nya.

“Iya Arga, Arga selalu ngajak main Rendi, kadang juga nginep,” ucap Rinda semangat, Resya hanya membalas oh saja.

“Yaudah Ma aku mau tidur ngantuk,” ucap Resya mencium pipi Rinda, Resya langsung menyelimuti tubuhnya, Rinda mendekat ke arah telinga Resya.

“Arga nyesel Sya, dia sayang sama kamu,” setelah mengucap kan itu Rinda langsung keluar dari kamar Resya.

Air bening keluar dari mata Resya, Resya menghapus dengan kasar.

“Arga gak mungkin sayang sama gue, dia cuman sayang sama Aliya dan selama akan tetap seperti itu.”

Stay With You (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang