20 (Tamat)

8.3K 251 13
                                    

"Saya terima nikah dan kawinya Resya Arinda Adhitama binti Rafi Adhitama dengan maskawin seperangkat alat sholat di bayar tunai."

"Bagaimana saksi? Sah?"

"SAH!"

Rinda pergi ke kamar anak nya ia menghampiri anaknya, memeluk anak yang sekarang sudah menjadi tanggung jawab orang lain.

"Mama bahagia Sya liat kamu, sekarang kamu bukan tanggung jawab Mama lagi. Sekarang kamu tanggung jawab Arga, dalam rumah tangga kamu harus saling percaya. Mama sayang sama kamu sya," ucap Rinda memeluk erat Resya.

"Aku juga sayang sama Mama," air mata nya menetes.

"Jangan nangis udah cantik, yuk ke bawah suami kamu nungguin,"

Rinda mengantarkan Resya ke Arga, Arga memasangkan cincin di jari manis Resya. Begitu pun Resya, Resya mencium tangan Arga yang sekarang adalah suami nya. Arga mencium kening.

"YUK POTO, SAMA COWOK GANTENG," teriak Aldi semua orang yang berada disana langsung menatap Aldi dan Aliya, Aldi menyengir, Aliya mencubit pinggang Aldi

"Sakit yang kamu mah gitu sama aku, jahat Aliya nya Aldi jahat," ucap aldi seperti anak kecil, Aliya memutarkan bola matanya.

Aldi langsung menggandeng Aliya dan membawa nya menghampiri Resya.

Sesi poto.

Arga dan Resya saling berpelukan di sebelah kiri ada Aisyah, Wira, Ryandi, Letania yang memeluk Alea dan dekat disampingnya ada Rian dan Renata, di kanan ada Rinda dan Rafi yang mengendong Rendi, Aldi dengan Aliya, dan terakhir Syania dan Haikal mereka tersenyum di kamera.

"Terima kasih sudah mau menemani aku, l love you, Resya Arinda Pratama,"

"l love you to , Argara Pratama."

Sejauh apapun kamu pergi, jika dia adalah rumah mu kamu pasti kembali.

Stay With You (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang