15

5.3K 223 0
                                    

Empat tahun kemudian...

Gadis cantik terbangun dari tidurnya, ia langsung duduk dan mengucek matanya. Ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Setelah selesai ia berjalan ke turun ke bawah.

“Pagi Sya, udah bangun?” sapa Ryandi.

“Pagi juga kak, udahlah kak kalau belum aku gak akan disini,” ucap Resya.

“Kamu jadi pulang ke Indonesia?” tanya Ryandi saat Resya sudah duduk.

“Iya kak, sini Alea sama aku aja,” ucap Resya membawa Alea anak kecil berumur 5 tahun anak dari Ryandi dan Letania.

Resya membawa Alea ke taman belakang.

“Tante Lesya mau pulang ke rumah Opa sama Oma?” tanya Alea.

“Iya tante mau pulang Lea,” jawan Resya.

“Yah Lea sendili dong disini,” ucap Alea cemberut.

“Kan ada mommy sama daddy kamu,” ucap Resya lembut.

“Kita jalan-jalan gimana? Sebelum tante pulang,” lanjut Resya.

“Yaudah Alea ganti baju dulu,” ucap Alea langsung berlari.

Alea sudah siap ia langsung menghampiri Resya yang sedang berkumpul bersama Ryandi dan Letania.

“Ayok tan aku udah siap,” ucap Alea dengan semangat.

“Yaudah Kak, kak Leta aku sama Alea pergi dulu,” ucap Resya.

Di mobil, Resya memasang seatbelt Alea.

“Tan kita ke Sungai Seine aja yuk,” ajak Alea.

“Siap berangkat,“ ucap Resya langsung menginjak pedal.

Di Sungai Seine.

“Tante pasti bakalan kangen sama suasana disini Lea, nanti kalau tante udah ada di Indonesia kamu harus main kesana kita ketemu Om Rendi, Oma Rinda sama Opa Rafi,” ucap Resya, Rendi adalah adik Resya yang berumur 4 tahun.

“Iya Tan nanti aku kesana sama Daddy dan Mommy,” ucap Alea di pangkuan Resya.

“Yaudah yuk pulang tante mau preparing buat besok,”

“Yuk Alea bantuin.” ucap Alea semangat.

🐳🐳🐳

Malam hari Resya sedang berada di balkon menikmati dinginnya kota Paris. Tiba-tiba ada yang menyelimuti Resya.

“Kalau kamu ragu untuk pulang, kamu gak usah pulang nanti kakak bisa bilang ke Mama dan Papa,” ucap Ryandi

“Aku gak ragu kak,”

“Yaudah, kamu tidur besok pagi kamu berangkat ke Indonesia kakak udah beliin tiket untuk kamu,”

“Makasih kak udah nampung Resya selama ini, makasih udah sayang sama Resya. Makasih selalu ada buat Resya,” ucap resya.

“Sama-sama dek, kamu ini adek kakak dan itu udah seharusnya kakak lakuin,” ucap Ryandi memeluk Resya ia mencium pucuk rambut Resya.

“Selamat malam kak,”

“Selamat malam juga dek,” ucap Ryandi langsung pergi dari kamar Resya.

Resya masuk ke dalam kamar nya ia langsung menutup matanya.

Stay With You (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang