Aku membuka mata ku dan berbalik lalu aku di kejutkan oleh kehadiran seseorang di ranjang ku.
"Oh my god!!alex!!"
Dia bangun,aku mengelus dada ku karna terkejut.seingat ku tadi malam dia ku suruh tidur di kursi kamar ku.lalu bagaimana dia bisa ada di ranjang bersama ku?
"Eerrr...ada apa?" tanya nya dengan mata setengah tertutup.
"Kenapa kau disini?pergi dari ranjang ku alex!!"
Alex menggaruk kepala nya lalu bergerak tengkurap.
"Alex bangun!aku harus kerja!"
"5 menit lagi!"
"Ck.kau ini,bagaimana bisa kau pindah ke ranjang tanpa ijin lebih dulu?"
"Punggungku sakit,jadi aku pindah tengah malam."
"Yasudah aku mau mandi!"
"Ya pergilah...aku mau tidur dulu!"
Aku menggeleng heran melihatnya yg bergerak menyaman kan posisi nya.dia menarik guling ku dan memeluknya sambil tersenyum seperti bayi yg polos dengan mata masih tertutup rapat.aku pun ke kamar mandi.
15 minutes later
Aku keluar dari kamar mandi dan menabrak seseorang yg tak lain adalah alex.dia menunduk dengan mata yg tertutup.
"Alex,kau ini!kau mau kemana?"
Dia tak menjawab lalu mendorong ku masuk ke kamar mandi.aku mau membuka mulut tapi tidak bisa karna melihat alex yg dengan cepat berdiri di depan closet dan membuka resleting celana nya.
"Aaaa!!!alex!!!aku masih disini!!" teriakku dibalik telapak tangan ku yg menutupi wajahku sendiri.
"Alisa?apa yg kau lakukan?aku mau kencing!!"
"Kau yg mendorongku!"
"Sial.maaf maaf tidak ingat.cepat keluar aku sudah tidak tahan!"
Aku pun berlari keluar dari kamar mandi,untung aku belum melihat apa-apa.alex bodoh,bisa-bisa nya kencing dengan mata tertutup.harusnya bangun dari tidur dulu baru kencing.dasar pria.
Berusaha melupakan kekesalan ku.aku pun menjatuhkan handuk dari tubuhku lalu memakai underwear ku.
"Wow!"
Aku menoleh cepat ke belakang dan mataku terbelalak melihat alex berdiri dengan mulut terbuka dan mata melebar menatap pada tubuhku.aku yg sadar hanya memakai celana dalam langsung menutupi payu dara ku dan mengambil handuk dilantai lalu ku lilitkan dengan asal ke tubuhku.selama beberapa detik kami berdua diam dan saling mematung.
"Apa yg kau lihat?berbalik alex!!!" teriak ku hingga kulihat alex terlonjak kaget lalu berbalik menghadap dinding.aku dengan cepat memakai bra ku dan pakaian ku.sial,alex pasti sudah melihat payu dara ku tadi.Aaaa tidakk.
"A-aku sudah selesai.Alex,lupakan apa yg kau lihat!" dia berbalik dengan pelan lalu menaikkan satu alisnya menatapku.
"Aku tidak lihat apa-apa!"
😳😳😳
Alex
Aku berusaha bersikap se normal mungkin.aku tau alisa pasti terkejut dan malu karna baru saja aku tidak sengaja melihat nya setengah telanjang.sial,payu dara itu,bokong itu dan perut rata nya.aku bisa gila karna ini.setelah tak sengaja aku membuka resleting di depannya,gantian dia yg tak sengaja bertelanjang didepanku.apa-apaan ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
FETISH [H.S] 18√
RomanceKARYA NO. 2, cerita dan pengetikan masih berantakan. Copyright ©2021 by @babysugar9898 18+