stay overnight

218 10 2
                                    

Hari ini hari ke 2 sejak alisa masuk rumah sakit.karna dia memaksa akhirnya harry menuruti nya untuk meminta rawat jalan di rumah.awalnya dokter tidak mengijinkan tapi karna terus didesak,akhirnya alisa di ijinkan pulang asal harus istirahat total selama seminggu.

Dan kini harry bersama arron dan james mengantarkan alisa pulang.

"Mobil yg dulu kau bawa kemana?" tanya alisa pada harry.

"Mobil apa?" arron menyaut.

"Mercedes g-wagon hitam!"

"Oh itukan milik—"

"James!itu mobil james satu nya.iya kan james?" sala harry berbohong.james mengangguk bingung.

"Wah,james pasti orang kaya?punya banyak uang dan mobil mewah!"

Harry melempar smirk pada james lewat kaca dasbord.james dan arron pun tersenyum pada alisa yg ada di belakang bersama harry.

"Kami berdua kaya,hanya alex yg tidak hehehe!" canda arron membuat harry mengancamnya dengan kepalan tangan.dan hal itu membuat alisa tertawa.

Mereka pun sampai,harry keluar lebih dulu dan menarik tubuh alisa.

"Alex.kau mau apa?" tanya alisa pada harry yg merangkul tubuhnya dan tangan satu nya mengangkat kaki alisa.

"Menggendong mu masuk rumah!"

"Apa?tidak mau.aku tidak patah tulang,aku bisa jalan sendiri!"

"Ck.berisik,biar aku gendong saja!"

"Eh tapi alex—"

Harry menggendong alisa turun dari mobil.arron dan james terus terkekeh melihat harry memanjakan alisa.ini untuk pertama kalinya harry bersikap baik pada wanita.bahkan britney saja tak pernah berhasil mencuri perhatian harry,apalagi wanita lain yg kenal harry cuma digunakan sebagai mainan selama ini.kecuali alisa,sepertinya dia akan jadi yg pertama dan special.

"Aku pulang!!!dad??" teriak alisa setelah harry menurunkannya di sofa.james,arron dan harry duduk disofa.

"Mungkin dia keluar!" kata harry.

"Iya.kau benar,dia pasti keluar!oh ya,apa kalian mau kubuatkan minum?"

"Tidak usah.kau masih sakit,jangan banyak bergerak." saut harry pada alisa,alisa melirik arron yg baru saja mengangkat jari telunjuknya ke atas tapi dia tarik lagi saat harry menolak.

"Tapi sepertinya arron haus?!" harry menoleh ke arron yg pura-pura tidak mendengar alisa.

"Oh aku punya soft dring di kulkas.alex bisa kau ambilkan untuk arron dan james?mereka pasti haus!" harry tergelak lalu menggeleng.

"Tidak mau!enak saja.biar mereka ambil sendiri!"

"Sudah-sudah,aku yg akan ambil.di mana?di lemari es kan?" alisa mengganguk i james yg berjalan menuju dapur dan mengambil 4 kaleng redbull di kulkas alisa.

"Ini!" kata james menaruh 3 kaleng redbull di meja.dan satunya dia minum sendiri.

"Asik.ini baru minuman segar!"

Seru arron mengambil satu kaleng.harry mengambil 2 kaleng untuk nya dan alisa.

"Sebentar lagi jam minum obat.jangan minum terlalu banyak!" peringat harry pada alisa yg mengangguk.

--
Hari pun sudah siang.arron dan james tertidur di sofa alisa.harry membawa alisa ke kamar nya untuk memberi nya obat lalu tidur siang.
Harry menurunkan alisa di kasur.

"Minum obat ya?nanti tidur siang.kau harus banyak istirahat!"

"Okay boss!" harry terkekeh pada alisa.lalu mengambil obat alisa dan segelas air putih lalu memberikannya.alisa pun meminumnya lalu berbaring,harry ikut naik ke kasur dan memeluk alisa.

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang