come back

284 14 4
                                    

10:00 pm

Aku turun dari mobil kim,kami baru pulang belanja mingguan.dia menawari ku untuk pulang bersama,dan jelas aku tidak melewatkan tawaran ini.karna lumayan bisa menghemat ongkos busway.

"Kim trima kasih!mau mampir dulu?"

"Sudah malam.aku ngantuk al.kapan-kapan saja ya mampir nya?aku pulang!!"

"Baiklah.sekali lagi terima kasih,dan hati-hati dijalan!"

Kim mengangguk dan melajukan mobilnya.aku membawa 2 kresek belanjaan dan menaruhnya di meja teras.

Aku mengerutkan keningku saat ada mobil berhenti di depan rumah.dan aku juga dibuat terheran oleh mobil tersebut dikarenakan aku tau itu mobil mewah.

dan aku juga dibuat terheran oleh mobil tersebut dikarenakan aku tau itu mobil mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mobil siapa itu?kenapa berhenti di depan rumah?" lirihku memandangi mobil itu.pintu mobil terbuka lalu turunlah seseorang dengan celana skinny jeans hitam dan kaos lengan panjang warna hitam juga.selagi mataku fokus pada outfit hitam dan mobil Mercedes nya aku sampai tak menyadari bahwa orang itu sudah ada di depan ku.

"Apa yg kau lihat Alisa?" aku terlonjak lalu menaikkan pandangan ku yg tadi dari tubuh nya kini ke kepala orang itu.dan tebak siapa yg datang?

"Alex?" aku tergelak dan alex menyunggingkan bibir nya.

"Hai apa kau baru pulang?" aku mematung menatapnya,lalu tak lama kemudian mataku kembali melirik mobilnya.

"Itu mobil mu?Mercedes G-wagon bukan?"

Alex ikut menoleh ke mobil nya sebentar lalu kembali menghadap ku.

"Bukan,itu mobil teman ku!dan tebakan mu benar.itu G-wagon!"

"Oh...waah.mobil nya keren sekali!?"

"Mau coba menaikinya?" aku terkejut dengan pertanyaan alex.bahkan belum sempat aku menjawab alex sudah lebih dulu menarik tangan ku dan mengajakku lari ke mobil nya.

"Alex kau mau apa?"

"Ayo naik,ku ajak kau jalan-jalan sebentar!"

"Apa?tidak perlu.belanjaanku belum ku bawa ke dal—"

"Biar aku yg menaruh nya!"

"Apa?" alex mengambil kunci rumah yg ku pegang lalu berlari ke teras dan membuka pintu juga membawa seluruh belanjaan ku ke dalam.setelah beberapa detik dia keluar lalu kembali berlari kepadaku.

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang