change

79 6 26
                                    

Double up ku persembahkan untuk feni_cempaka love u best friend.😘

Author

Harry melajukan mobilnya saat penjaga apartemen itu berusaha menghalangi nya membawa alisa.

Harry melajukan mobilnya saat penjaga apartemen itu berusaha menghalangi nya membawa alisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alex..alex berhenti.kau mau membawaku kemana?" alisa menarik-narik lengan harry seraya berusaha membuka pintu mobil namun tak bisa karna sudah dikunci oleh harry.

Harry membawa alisa jauh dari kota dan memasuki lembah.alisa yg ketakutan terus bertanya dan memohon pada harry agar berhenti namun harry sama sekali tak menghiraukan nya.bahkan harry semakin mempercepat laju mobilnya hingga sampai ditengah lembah harry mengerem mendadak.

"Alex!!!!" pekik alisa hampir terbentur dasbord.Alisa menoleh ke harry yg diam memperhatikan kaca spion nya.

"Alex.alex kau mau kemana?alex aku mau kembali,kumohon ayo kembali alex kenapa berhenti disini?aleex..."

"Shut the fuck up alisa!"

Alisa terperanjat lalu menaikkan kedua kakinya di jok dan memeluk nya erat.wanita itu sedang ketakutan tapi harry sama sekali tidak tau bahwa alisa takut karna trauma akan kejadian tempo hari.alisa gemetaran sambil meremas celana piyamanya.

Sedangkan harry fokus pada kaca spion nya,harry menghela nafas lega menyadari tidak ada yg membuntuti nya.harry pun menoleh sekilas ke alisa yg ketakutan lalu kembali melajukan mobilnya dengan cepat.

--
"Ayo masuk!!"

"Aaaa tidak mau alex aku mau pulang.Aku mau matthew!"

"Fuck you alisa!!" harry mendorong tubuh alisa ke ranjang setelah menyeretnya dengan kasar untuk memasuki villa nya yg berada ditengah lembah langston.

Alisa meraung lalu meringsut ke samping ranjang dan memeluk kedua lututnya ketakutan.harry yg dibakar api cemburu tak hentinya menendang pinggiran ranjang dan mengucapkan kata-kata kasar pada alisa.

"Kau jalang alisa,kau jalang."

Alisa menggeleng ketakutan melihat harry terus mondar-mandir didepannya seraya menjambaki rambut nya sendiri.

"Ka-kau yg jahat..aku mau pulang.aku mau matthew!" harry menoleh cepat dan melotot tajam pada alisa.

Harry mendekat lalu menarik lengan alisa dan mendorong alisa ke ranjang lalu ditindih nya.

"Apa kau bilang?aku jahat?kau yg jalang,kau tidur dengan boss mu yg sialan itu padahal kau janji kau tidak akan membiarkan siapapun menyentuh mu.lalu apa ini?"

"Kau juga jahat,kau membohongiku.kau tidur dengan wanita itu kau juga bajingan alex--Aaaa!"

Alisa berteriak ketakutan saat harry melayangkan tangan kanan nya ke udara hendak menampar alisa.tapi tidak jadi,harry mematung saat melihat alisa menunduk ketakutan mengingatkan nya akan kejadian saat arthur hampir menyiksa alisa.

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang