Anne & Rob

287 13 29
                                    

Author

"Ini info yg saya dapat kan Nyonya!"

Ucap seorang pria berbadan tinggi dengan jas hitam,kepada seorang wanita berumur 40 an yg duduk di kursi kerja nya.pria itu memberikan sebuah map yg di taruh nya di atas meja kerja sang boss.

"Baiklah,kulihat dulu."

Wanita itu membuka map tersebut dan melihat beberapa lembar foto.

"Komplek kecil di pinggiran washington?"

"Iya Nyonya,dan dia tidak punya ibu!"

Wanita itu terkekeh meremehkan.

"Apa kau yakin dia yg sudah membuat putra ku menentang ku?"

"Kemungkinan besar,karna Tuan muda baru saja tidur dengan nya!"

"APA??" wanita itu terlihat sangat terkejut dan marah.dia meremas foto seseorang yg tak lain adalah foto Alisa.

"Dirumah jelek itu?" tanya wanita itu lagi,dan si pria mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dirumah jelek itu?" tanya wanita itu lagi,dan si pria mengangguk.

"Katakan semua tentang nya,aku tidak mau membaca berkas tentang gadis miskin ini!buang di tempat sampah!" perintahnya pada si anak buah nya itu.dengan cepat pria itu mengambil foto dan berkas itu lalu membuangnya di tempat sampah di pojok ruangan.pria itu kembali berdiri tegap di samping meja kerja boss nya lalu berkata-

"Alisa mikelson,berumur 21 tahun putri dari Arthur mikelson dan mendiang Jenna witson.dia kehilangan ibu nya di umur 7 tahun dan dirawat oleh ayah nya.sayang nya arthur seorang pemabuk sehingga di umur yg masih muda Alisa harus putus sekolah dan bekerja untuk menghidupi ayah nya yg pengangguran."

"Bagaimana dengan sifatnya?" tanya si wanita.

"Menurut orang sekitar,dia ramah,ceria,dan pekerja keras!"

"Apa dia murahan?"

"Mungkin.karna dia mau tidur dengan tuan muda!"

"Apa dia tau tentang putra ku?"

"Itu masih ku cari tau Nyonya."

"Kalau begitu lakukan tugas mu dan terus awasi putra ku serta gadis murahan itu!"

"Baik nyonya!"

"Kau boleh pergi Rob!"

---
Alex

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang