argument

206 11 2
                                    

Alisa

"Iya matt.aku sakit,crita nya panjang.tapi yg pasti aku ingin ijin cuti selama seminggu.dokter bilang aku harus istirahat total.oh ya,ponselku hilang matt.baru bisa mengabari mu!"

"Ponsel mu ada di aku al!"

"Apa?bagaimana bisa?"

"Malam itu aku menjemput mu tapi rumahmu kosong dan ponsel mu di teras.sebenar nya apa yg terjadi pada mu?kau kemana?aku dan kim mencari mu bahkan hampir melapor ke polisi.tapi tidak jadi!karna ku pikir kau akan pulang."

Aku menghela nafas dan mulai bingung mencari alasan.aku harus meyakinkan matt bahwa aku tidak apa-apa agar dia tidak khawatir.

"Aku lupa membawa ponsel ku."

"Besok aku ke rumah mu.aku akan memeriksa keadaan mu,karna aku tidak percaya dengan alasan mu.aku akan ajak kim!"

"Tidak perlu matt aku—"

"Jangan keras kepala,istirahat lah.sampai bertemu besok!"

Dan sambungan dimatikan.

"Aduh bagaimana ini?"

"Kenapa?" alex bergerak memeluk ku dari belakang.

"Bukan apa-apa alex!"

"Apa boss mu tidak percaya pada mu?" aku mengangguk.karna tadi kami berdua yg sudah merencanakan alasan konyol ini pada matt.bilang bahwa aku sakit,padahal aku kecelakaan.besok matt pasti tau bahwa aku berbohong,dan aku harus cari cara agar mereka tidak tau kalau alex tinggal di rumahku.bisa gawat nanti.

"Lalu?sudahlah jangan dipikirkan.ayo tidur,aku lelah!"

"Alex,kau mau menginap sampai kapan?" aku menghadap alex yg kini menatapku.

"Entahlah.kenapa?kau mau mengusir ku lagi?"

"Tentu saja tidak.kau berniat baik dan aku tidak akan mengusir mu lagi.tapi besok temanku akan datang,dan aku tidak ingin mereka tau ada pria di rumah ku.kau mengerti maksud ku kan alex?" dia menggeleng lalu menciumku sebentar.

"Kenapa kau sangat peduli apa kata orang hah?bukan urusan mereka kan kau mau bawa pria atau mau apapun itu.bukankah ini rumah mu?kenapa kau khawatir?"

"Bukan begi—"

Brakk

Aku dan alex dikejut kan oleh kedatangan ayah secara tiba-tiba ke kamar ku.dan sial nya dia melihat aku dan alex diranjang berdua dengan satu selimut.astaga dia pasti akan marah.

"Alisa!!!!apa yg kau lakukan bersama pria disini?" aku menggeleng pada ayah yg melotot melihatku.dia pasti salah paham.

dia pasti salah paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dad.jangan marah dulu,ini tidak seperti yg kau bayangkan.dia hanya menginap untuk—"

"Untuk apa?dasar anak nakal,kemari kau.aku akan menghukum mu!"

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang