fuck you britney!

104 4 4
                                    

Author

Harry tersadar di sebuah kamar yg dia asumsikan kamar hotel.harry terkejut menyadari dirinya telanjang dibawah selimut.

"Fuck,siapa yg berani melakukan ini padaku??" teriak nya memukul headboard ranjang.

Dari kamar mandi keluarlah britney hanya dengan kimono handuk yg memamerkan dadanya.dia mendekat ke ranjang dan duduk di sebuah kursi yang ada disitu.

dia mendekat ke ranjang dan duduk di sebuah kursi yang ada disitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku." jawabnya mengejutkan harry yg sedari tadi menunduk marah.harry kini mendongak lalu menatap brit penuh amarah.

"Fuck bitch.kau lagi?berani sekali kau membawa ku kesini hah?kau ingin ku habisi?"

"Lakukan saja kalau berani!kau tidak bisa menyentuh ku dan kau juga tidak mau.jadi aku yg menyentuh mu harry,kita sudah melakukan nya.maaf,aku harus melakukan dengan cara begini.karna aku sangat merindukan mu!"

"Dasar jalang sialan.kau memperkosaku?" brit tertawa renyah.

"Jika kau menyebutnya begitu tidak apa-apa.karna aku memang mencumbumu saat kau pingsan!"

"Sial kau brit.kau menjijikkan!"

"Terserah apa katamu.yg penting kita sudah melakukannya setelah sekian lama kita tidak bersentuhan.harry aku merindukan mu,bisakah kita lakukan lagi?dalam keadaan kau sadar?" brit merangkak di kasur lalu menempel ke dada harry.

"Menjauh dari ku jalang!"bentak harry berusaha mendorong brit tapi tak berhasil.

"Eummp...kau sangat panas harry...aku mencintaimu.kumohon ayo kita menikah,aku janji aku akan jadi yg terbaik untukmu!"

Harry menjambak rambut brit membuat wanita itu mendongak sambil merintih.

"Menikah kau bilang?tidak sudi.kau pikir aku tidak tau rencana busukmu hah?kau hanya mengejar harta orang tua ku brit,kau jalang.kau bahkan tidur dengan banyak pria diluar sana.lalu kau pikir aku akan mau menikahi wanita kotor sepertimu?jangan bermimpi!" harry melepas rambut brit dengan kasar lalu turun dari ranjang dan memunguti pakaian nya.

"Lihat saja harry!aku akan merusak hubungan mu dengan selingkuhan mu itu!aku tau semua nya,dan aku tidak akan tinggal diam.aku tidak akan membiarkanmu bahagia tanpaku!"

Harry menoleh ke brit yg kini beranjak memasuki kamar mandi lagi.

--
Alisa

"Aku pulang!" aku menoleh cepat ke pintu,alex pulang dengan rambut berantakan.dari mana dia?kenapa pergi selama ini?apa beli kondom ke new york?sampai menghabiskan waktu berjam-jam.

Pun aku hanya diam tak menjawab seruan nya.aku bergerak tidur menghadap samping.

"Sayang?" alex naik ke ranjang lalu mengintip wajahku dari atas.

"Kau kenapa?"

"Kau yg kenapa?kau beli kondom dimana?sampai 3 jam baru kembali?"

"Itu..."

FETISH [H.S] 18√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang