3. Luka

2.5K 163 5
                                    

Terkadang luka yang dalam tergoreskan oleh orang yang kita sayang!

-Allisya Leshan Shaenette-

Kring... Kring... Kring...

Tepat pukul 07.00 Sasha terbangun dari tidurnya akibat deringan jam nya yang berada diatas nakas.

"Egghhh ... Berisik banget sihh," ucap Sasha dengan suara khas bangun tidurnya sambil mematikan jamnya yang sedang berdering.

Lalu ia beranjak dari kasur King size nya, kemudian Sasha menuju kamar mandi untuk melakukan ritual paginya. Tak lama Sasha keluar dari kamar mandinya, lalu menuju ruangan pakaiannya dan segera memakai baju santainya. Lalu ia segera menuju ke lantai bawah untuk makan pagi.

Setiba dibawah Sasha melihat kearah dapur dan melihatkan seorang wanita paruh baya yang sedang menata makanan diatas meja.

"Pagii bii!" Sapa gadis cantik itu kepada seorang wanita paruh baya yang ada disana.

"Pagi juga non Sasha, silahkan makan dulu!" Ucap seorang wanita paruh baya sambil tersenyum.

Sasha hanya menjawab dengan anggukan yang diikuti dengan senyumannya yang manis. Kemudian Sasha mengambil nasi dan lauknya, kemudian memakannya.

Tidak membutuhkan waktu lama, setelah makan Sashapun beranjak lagi menuju kamarnya yang berada dilantai dua itu. Tiba di dalam kamar Sasha mengambil I-Phone nya dan membuka panggilan untuk menelpon seseorang.

Tak lama mencari nomor seseorang Sasha pun langsung memanggilnya. Raut wajah Sashapun tiba-tiba murung ketika melihat layar HP nya yang ada tulisan 'menunggu' disana. Sasha pun langsung mematikannya sambil mendengus.

"Kenapasih setiap ditelpon pasti menunggu, tidak menunggu pasti diriject, tidak dua duanya pasti ga aktif," ucap Sasha pada dirinya sendiri, lalu ia menghembuskan nafasnya.

Setelah itu Sasha pun mengambil alih aplikasi pesan, dan mengirimnya pesan pada seseorang.

For: ArsennioAX❤️
Lagi telponan sama siapa? Kok menunggu?

Ya seseorang itu Arsen pacarnya Sasha. Sasha menunggu balasannya, tapi nihil, Tidak ada balasan apapun.

Kemudian Sasha mencoba mengirim pesannya lagi.

For:ArsennioAX❤️
Nanti jam 10 siang bisa ketemu ga?

Sasha yang ingin menyimpan ponselnya pun kembali lagi membuka Hpnya setelah ada pesan yang masuk. Tak lama dia membuka pesan yang tertera namanya disana adalah ArsennioAX. Ya pesan masuk itu dari Arsen pacarnya.

ArsennioAX❤️
G, lg sbk

                                      Ohh iya gapapa😊
                                                             (read)

Sasha yang melihat pesannya hanya diread pun tersenyum simpul. Seakan akan melihatkan bahwa dia baik-baik saja.

Setelah itu dia membuka aplikasi WhatsAppnya dan mengirim pesan ke Group yang berisi sahabat-sahabatnya. Dan tidak lama sahabat-sahabatnya pun langsung membalasnya.

                  PrincessHalu❤️

                                        AllisyaLesShan.
                  Nongkrong di Caffe biasa yu?

FriskaLvt.
Yuk! Gue otw😘

KyraRosallie.
Otw mybe😘

Hurt Girl! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang