Hari Jum'at telah tiba. Dan sekarang Sashapun sudah berada dirumah Kaila, adiknya Arsen.
"Ohh iya Kai ada apa?" tanya Sasha to the point.
"Sebenarnya udah lama aku pengen ngomongin ini sama kakak, tapi gimana kakak pulang sekolahnya sore terus. Jadi ga ada waktu.." jawab Kaila.
"Iya maaf kakak juga pengen main kesini, tapi gimana jadwalnya padet terus" ucap Sasha dengan cemberut.
"Iyaa gapapa, aku juga ngerti ko.." ucap Kaila seraya tersenyum. "Ohh iya.. Nih" lanjut Kaila sambil memberikan ponselnya pada Sasha.
"Apa?" tanya Sasha mengernyit sambil mengambil alih ponsel milik Kaila.
"Kak Arsen ternyata masih deket sama Fellicia.." Kaila menjelaskan pada Sasha yang sedang melihat Scrinshoottan di ponsel Kaila. Disana terlihat bahwa Fellicia mengapload foto bersama Arsen, dengan posisi Fellicia memeluk Arsen. Dan melihat scrinshootan lainnya tentang kedekatan Arsen dan Fellicia dengan Kaila yang terus menjelaskan.
"Aku tau kakak udah gapunya apa apa, jadi kakak pasti tidak tau akan hal apa saja yang terjadi pada ka Arsen. Dengan itu aku melihatkan itu semua pada kakak karena kakak berhak tau gimana ka Arsen yang sebenar benarnya.." jelas Kaila.
Ya Kaila benar, Sasha tidak tau gimana sekarang isi sosial media. Karena ia sekarang tidak mempunyai apa apa, itupun karena disuruh oleh Arsen, kekasihnya. Ia hanya menurutinya dengan patuh, karena ia tidak ingin sampe Arsen marah lagi padanya. Dan ia tidak ingin Arsen salah paham padanya. Maka dari itu Sasha menghapus semua aplikasi sosial media nya, termasuk WhatsApp, Instagram, dan Facebook. Sedangkan yang Sasha tau sekarang bahwa Arsen memiliki itu semua. Lalu mengapa Arsen tidak mengizinkan Sasha untuk memiliki itu semua?
Setelah itu Sasha menggeserkannya ke gambar yang lain, disana melihatkan gambar Arsen sedang melakukan video call bersama Fellicia.
"Dan itu.. Aku mengambilnya tiga hari yang lalu. Dan aku kira ka Arsen memang sudah jauh dari Fellicia, namun setelah aku stalking Instagram Fellicia ada itu, dan... Yang ini" ucap Kaila sambil menggeser kan layar ponsel yang sedang dipegang Sasha. Dan disana melihatkan status IG Fellicia, disana tertera foto Arsen dengan caption 'semoga setelah LDR ini ada pertemuan yang dapat membuatku bahagia❤ jaga diri baik baik my dear❤'
Sasha terdiam dengan seribu bahasa, hatinya sangat sakit melihatnya. Namun ia sangat bersyukur bisa tau ini semua. Bahkan ia tersenyum saat melihat foto Arsen yang sangat tampan dengan senyuman manisnya. Lalu ia menggeser kan layar ponselnya lagi. Dan ia mengernyitkan sebelah alisnya. Kaila yang sadar akan Sasha yang heran, ia segera menjelaskan.
"Itu aku gatau itu siapa. Namun pas aku lagi mengscroll beranda di IG ada status dia lewat, dan kaget nya ia mengapload foto kak Arsen" jelas Kaila.
"Namanya?" tanya Sasha.
"Mitta Velonita" jawab Kaila.
Sasha tersenyum tipis, walaupun hatinya sangat terluka. Ia tau dengan wanita itu. Sasha pikir Arsen berubah. Sasha pikir bahwa Arsen tidak mengabarinya itu karna dia sibuk untuk fokus kuliah, namun kenyataannya sangat jauh dari dugaannya.
'Apa dia benar benar sudah melupakan aku' batin Sasha.
Saat Kaila melihat Sasha tersenyum. Ia sangat tau jika itu hanya senyuman palsu nya. Karena jika Kaila jadi Sasha dia tidak akan bisa sekuat ini. Dengan semua kebodohan kakanya, dengan semua rasa sakit dan kecewa yang diberikan kakanya pada Sasha. Jika Kaila jadi Sasha ia tidak akan pernah sudi memaafkan laki laki macam kakaknya ini, dan dia tidak akan pernah sudi melihat wajahnya ini.
Beda dengan Sasha. Diatas rasa sakitnya ia masih bisa berdiri tegak, ia masih sabar untuk menunggu kakanya yang sedang kuliah di Thailand, ia masih bertahan meskipun disakitin, dikevewain, dibohongin, bahkan diselingkuhin aja Sasha masih tetap ingin mempertahakan hubungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Girl! (Completed)
Short Story🚫PERINGATAN! CERITA INI MENGURAS EMOSI🚫 [TELAH TERBIT]✓ LENGKAP✓ Utamakan Follow sebelum baca😑 # Sasha sudah benar-benar kesal dengan tingkah bodoh nya Arsen, sehingga amarah nya yang sudah ia tahan sejak lama pun kini tidak bisa ia tahan lagi. "...