Don't Like, Don't Read!
.Fact II
"She's Come Back"written by : MiaRaiyad
edited by : admin.
Jaemin x Haechan
GS, school life, romance
Total Length : 6990 words
.
Happy Reading
.
🐰🐻
.
Sudah satu minggu berlalu semenjak kejadian dimana Jaemin memukul salah satu siswa di kantin. Jaemin dan Haechan masih saling berdebat ataupun berselisih paham, namun itu semua sudah menjadi hal lumrah bagi warga sekolah. Dimana sang penguasa sekolah, Na Jaemin akan selalu mencari gara-gara dengan ketua kedisiplinan, Seo Haechan..
Pagi ini, Haechan sudah berada di lapangan mencatat data siswa yang datang terlambat, tak terkecuali Jaemin si penguasa sekolah. Haechan tak habis pikir, bagaimana bisa orang ini terlambat kalau mereka dari rumah saja pergi bersama, ya walaupun dengan mobil masing-masing.
"Aku tidak akan menanyakan alasan kalian kenapa datang terlambat, karena aku tahu alasan kalian sudah sering kudengar" ujar Haechan di hadapan semua murid laki-laki yang sedang berbaris.
"Jadi, hukuman kalian saat ini cukup lari 10 keliling. Sesudah itu kembali ke kelas masing-masing" lanjut Haechan berbuah protesan dari mereka semua.
"Apa yang kalian tunggu? Larilah!" suruh Haechan saat mereka hanya diam.
"Eunji-ya, tolong kamu jaga dan perhatikan jangan sampai mereka kembali ke kelas sebelum hukuman mereka selesai" suruh Haechan pada seorang murid perempuan yang memang menjadi tugasnya saat ini.
"Baik, Sunbae."
"Hm. Aku pergi dulu."
"Kau mau kemana, Nona Seo?" terdengar seruan dari belakang saat Haechan akan pergi. Haechan menoleh dan melihat Jaemin yang sedang menatapnya dengan bengis.
'Ada apa dengan tatapannya itu?'
"Kelas. Dan kenapa kau malah berdiam diri seperti itu? Cepat susul teman-temanmu itu. Bahkan kau masih satu putaran, Na Jaemin-ssi" seru Haechan.
"Heol, mentang-mentang jadi ketua seenaknya menyuruhku ini itu" dengus Jaemin.
'Mulai lagi namja ini.'
"Apa maumu Na Jaemin-ssi?" tanya Haechan dengan sabar.
"Berhenti memanggil margaku. Dan apa- apaan rambutmu itu. Kau ingin menggoda mereka?" sembur Jaemin menahan kesal.
Jujur saja Jaemin tidak suka dengan cara Haechan mengikat rambutnya. Rambut cepol dengan beberapa helai rambut yang jatuh. Apa yeoja ini berniat memamerkan leher jenjangnya pada semua namja disini.
Bahkan dari tadi Jaemin sudah menahan kesal karena semua teman sekolahnya malah menatap leher jenjang Haechan daripada mendengarkan ocehannya, yang harus Jaemin akui cukup cempreng itu.
Haechan dibuat bingung dengan ucapan pemuda jangkung di depannya ini. Untuk masalah panggilan nama dia paham. Tapi apa hubungannya dengan rambutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
l-o-w-k-e-y [NAHYUCK]✔️
Fanfiction"Let's bloom in every way, but keep it lowkey darl." . All credit have been written on the page. DLDR | bxb/yaoi | gs | chaptered/os Jaemin x Haechan . @NAHYUCKnation_