Don't Like, Don't Read!
.
September Rain IV
"E for Eternal flame"
written by : eommayeah
edited by : admin
.
Jaemin x Haechan
BxB, AU, kingdom-life, romance
Total Length : 6410 words
.
Happy Reading
.
🐰🐻
.
Baru beberapa jam yang lalu, Ferdinand berbincang dengan sang ibunda. Kini Ferdinand tengah merasakan debaran tak karuan kala pelayan mengetuk pintunya dan mengucapkan sebaris kalimat yang tak pernah ia duga dan harapkan sebelumnya.
"Nyonya Victoria telah diracuni."
Dengan langkah lebar dan diikuti beberapa pengawal di belakangnya, Ferdinand berjalan ke arah kamar sang ibu.
"Orde, panggil orang pertama yang mengetahui keadaan ibu padaku juga beberapa pengawal yang berjaga di luar kamar ibu dan gerbang depan."
"Baik tuan muda."
.
.
.
Terbujur kaku dengan lebam kebiruan yang nampak jelas terlihat pada bagian wajah dan tangan ibunya. Ferdinand menundukkan pandangannya dan menggenggam jemari ibunya yang terasa dingin bak suhu air laut di awal tahun baru.
"Kami telah memberi ramuan herbal pada Nyonya Victoria, tuan muda. Kita hanya tinggal menunggu nyonya sadar selagi pelayan menyiapkan rendaman teh hijau untuk menetralisir seluruh racun dari dalam tubuh nyonya."
"Apa penyebabnya?" Suara Ferdinand terdengar bergetar namun sarat akan amarah.
"Kami para tabib tidak tahu pasti apa penyebabnya tuan muda—"
"LALU APA YANG SEDARI TADI KALIAN KERJAKAN!" Kedua netra sang tuan muda memerah, para pelayan dan tabib yang berada di ruangan tersebut membisu.
"Sepertinya Nyonya Victoria terkena racun berbahaya dari salah satu ikan laut langka, tuan muda." Seorang wanita paruh baya yang ia ketahui sebagai salah satu tabib menyampaikan dugaannya.
"Tubuh Nyonya Victoria kaku dan terdapat lebam. Sebelum beliau jatuh pingsan, beliau sempat sesak napas dan muntah darah, tuan muda."
Dua orang pengawal mengetuk pintu dan menemui Ferdinand yang hampir saja meminta penjelasan lebih terkait keadaan ibunya. Tuan muda blonde itu kalut dan meninggalkan ruangan sesaat setelah mendengar informasi dari salah satu pengawal setianya.
"Lima orang telah dikumpulkan di ruang penyelidikan, tuan muda. Kepala Lee memulai penyelidikan sesaat setelah berita jatuhnya Nyonya Victoria. Dua orang lagi masih dalam pencarian, salah satunya Lee Chan."
Lee Chan? Bagaimana mungkin?
Tidak, ini semua tidak mungkin.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
l-o-w-k-e-y [NAHYUCK]✔️
Fanfiction"Let's bloom in every way, but keep it lowkey darl." . All credit have been written on the page. DLDR | bxb/yaoi | gs | chaptered/os Jaemin x Haechan . @NAHYUCKnation_