Don't Like, Don't Read!
.
An(other) Omega
written by : ichtiarafdl_28
edited by : admin
.Jaemin x Haechan
BxB, omegaverse, romance
Total Length : 5200 words
.
Happy Reading
.
🐰🐻
.
Lee donghyuck, seorang beta yang lahir dari sebuah keluarga elit. Donghyuck bersyukur dilahirkan di keluarga elit Lee, orang tuanya tak pernah membandingkannya dengan kedua saudaranya yang berkasta alpha dan omega. Pasalnya, di kalangan elite tidak ada keluarga yang melahirkan beta. Jika pun ada, kebanyakan dari mereka akan membuangnya, karena menurut mereka para beta tidak berguna.
Hidup di lingkungan keluarga selalu membuat Donghyuck merasa aman. Tapi tidak, jika itu lingkungan luar, mereka akan beramai-ramai memaki dan menghujat Donghyuck.
Jika kalian bertanya kenapa Donghyuck tidak mengatakan kepada keluarganya, itu semua karena Donghyuck hanya tidak ingin sebuah keluarga hancur, hanya karena satu orang anggota keluarganya. Keluarganya cukup berpengaruh di pemerintahan, apalagi orang tuanya sangat menyayangi anak-anaknya, tak terkecuali Donghyuck, dan orang tuanya akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anak mereka merasa aman.
Sebagai seorang beta elite, Donghyuck termasuk memiliki sifat hangat dan keibuan seorang Omega, terlebih lagi wajahnya yang cantik dan manis. Hal ini yang selalu dipertanyakan keluarganya. Beta elite seharusnya bersifat setara dengan para alpha di luar sana, hanya beta dari kalangan biasa yang bisa menjadi submisive atau setara dengan omega.
Saat pengambilan tes gender, Donghyuck tidak di temani oleh orangtuanya. Karena itu orang tuanya tidak tau apa yang terjadi pada Donghyuck.
Orangtua Donghyuck juga sudah mengkonfirmasi hal ini dengan pemerintah pusat, untuk jodoh yang akan dipilihkan pemerintah kepada Donghyuck. Dan mereka memutuskan akan menikahkan Donghyuck dengan seorang Alpha.
* * *
Pagi di kediaman keluarga Lee selalu ramai oleh tingkah si bungsu dan sulung yang adu mulut, tiada hari tanpa pertengkaran keduanya.
"YA MARK LEE! BERHENTI MENGGANGGU KU!" sentak Chenle kesal, lihat saja wajah dan mata merahnya yang siap menangis. Si bungsu ini cukup kesal pada kakak sulungnya itu.
"Chenle Lee. Bahasamu, Sayang" tegur Taeyong pada anak bungsunya.
Chenle menolehkan pandangannya pada Donghyuck yang sedari tadi duduk dengan tenang di kursi meja makan. Dia memberikan pandangan memelasnya pada Donghyuck, bermaksud meminta pembelaan.
Tanpa banyak kata Donghyuck merentangkan tangannya yang disambut Chenle, bahkan dia kini sudah mendusal di leher kakak manisnya itu. Ugh, pelukan kakak manisnya ini memang yang terbaik.
"Sudahlah, Hyung... Jangan mengganggu adikku lagi, sekarang duduk dan tunggu eomma menyiapkan sarapannya," ucap Donghyuck lembut, sifat inilah yang membuat keluarganya selalu merasa bingung. Selembut-lembutnya para beta, mereka tidak akan selembut Donghyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
l-o-w-k-e-y [NAHYUCK]✔️
Fanfiction"Let's bloom in every way, but keep it lowkey darl." . All credit have been written on the page. DLDR | bxb/yaoi | gs | chaptered/os Jaemin x Haechan . @NAHYUCKnation_