Don't Like, Don't Read!
.
September Rain V
"O for Our fate"
written by : eommayeah
edited by : admin
.
Jaemin x Haechan
BxB, AU, kingdom-life, romance
Total Length : 6410 words
.
Happy Reading
.
🐰🐻
.
'Takdir mempertemukan juga memisahkan. Mempererat sebuah ikatan juga memutuskan sebuah ikatan.'
.
.
Seoul, September 2025.
"Kau sudah menghafal bagian persentasimu kan, Mark hyung?"
"Sure! Lagipula sejarah runtuhnya Kerajaan Hazer tidaklah mudah untuk diingat. Kalau dipikir-pikir, kerajaan yang cukup baik pada masanya itu tidak seharusnya jatuh hanya karena seorang penerus. Bagaimana menurutmu, sun?"
"Ck! Aku bukan matahari, sialan!"
"Hahahaha kau panas, persis seperti matahari. Makanya jangan keseringan marah-marah. Nanti tekanan darahmu naik."
"Cih! By the way kau benar, lagipula seorang putri juga bisa memimpin kerajaan. Bukankah Kerajaan Silla di Korea mampu dipimpin oleh seorang wanita?"
"Pintar. Benar sekali. Tapi kurasa di era 1870-an suara wanita di Eropa tidak benar-benar didengar."
"Pintar. Benar sekali, Mark hyung."
Haechan, si lawan bicara Mark memeriksa beberapa bahan presentasi dan sesekali berdecak kagum melihat kerapihan kerjanya.
"Omong-omong nanti dosen baru akan menilai kita bersama beberapa asisten pilihannya. Kata Renjun, mereka akan membagi kelompok lagi dengan asisten dosen sebagai pembimbingnya."
"Huh, terdengar membosankan dan tidak menarik. Kenapa para dosen suka sekali memberi tugas yang rumit untuk kita? Dan pembimbing? Yang benar saja! Dikira kita tidak mampu mengatur kinerja kelompok kita apa?" Obrolan Mark dan Haechan terputus kala pria berkemeja biru-sebut saja pak dosen- masuk ke ruang kelas bersama empat orang yang Haechan duga sebagai asisten dosen.
"Hey sun, lihat itu si rambut merah muda itu!" Suara menyebalkan Mark mengganggu pendengaran Haechan. Pemuda itu tak habis pikir, bagaimana ia bisa memiliki kakak kembar tak identik yang seberisik ini.
"Ck! Apasih mork?"
"Itu salah satu asisten dosen kelas kita! Na Jaemin."
Haechan merotasikan kedua netranya malas. Dipandangnya pemuda berambut merah muda dengan senyuman lebar yang tengah memperkenalkan diri sebagai asisten dosen pelajaran sejarah Eropa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
l-o-w-k-e-y [NAHYUCK]✔️
Fanfiction"Let's bloom in every way, but keep it lowkey darl." . All credit have been written on the page. DLDR | bxb/yaoi | gs | chaptered/os Jaemin x Haechan . @NAHYUCKnation_