Don't Like, Don't Read!
.Fact III
"61320 [FACT]"written by : MiaRaiyad
edited by : admin.
Jaemin x Haechan
GS, school life, romance
total length : 6990 words.
Happy Reading
.
🐰🐻
.
Flashback
Sebuah perjodohan dimana kedua belah pihak saling bermusuhan bahkan mereka telah memiliki kekasih masing-masing, harus kandas hanya karena keegoisan kedua orang tuanya.
***
Di sore hari, sepasang kekasih berjalan bergandengan tangan di tepi Sungai Han. Dimana sang yeoja memakai pakaian casual yang sangat pas di tubuh mungilnya, begitupula dengan sang namja yang memakai kaus putih dipadukan dengan kemeja lengan panjang dan tak lupa kamera yang selalu terkalung di lehernya setiap mereka berjalan bersama.
"Oppa! Bisakah kita duduk disana?" ujar sang yeoja seraya menarik prianya ke bangku yang ditunjuk.
Sang namja hanya mengangguk dan menggenggam lembut tangan sang yeoja.
"Hah...udaranya sangat segar ya oppa!!" seru yeoja itu sembari menyandarkan kepalanya pada bahu sang namja.
"Hm..cuacanya memang sangat cerah. Aku hanya berharap setiap akhir pekan kita bisa selalu berjalan seperti ini"
Jawaban sang namja di sampingnya membuat senyuman yeoja itu hilang. Wajah yang tadinya berseri berubah muram dengan tatapan sendu pada sang namja yang saat ini sedang menatap ke depan.
Sang namja menoleh ke arahnya dan tersenyum, "Haechanie cobalah berdiri di pohon itu. Aku akan memfotomu."
Yeoja yang bernama Haechan pun berdiri dan menuju pohon itu.
"Kau siap?!!" teriak sang namja.
"Siap!!"
Haechan pun melakukan berbagai gaya dengan arahan kekasihnya itu. Bahkan mereka pun tidak lupa mengambil foto berdua sebanyak mungkin.
***
Saat ini mereka sedang berada di cafe terdekat hanya untuk mengisi perut kosong mereka. Sedari awal, Haechan sudah tidak tenang untuk menghadapi kekasihnya apabila dia berbicara sekarang. Tapi kapan lagi kalau orang tuanya terus mendesaknya.
Dengan menghela napas panjang untuk mengusir rasa gugup, akhirnya Haechan memberanikan diri menatap sang kekasih,
"Oppa!"
Sang namja mendongak "Hm?"
"Hm...se- sebenarnya ada sesuatu yang harus aku bicarakan" ujaar Haechan gugup dengan tangan yang saling bertaut di atas meja.
Sang namja yang melihat kegugupan kekasihnya, berusaha menenangkannya dan menggenggam tangannya.
" Ada apa? Tenang! Kau tidak perlu gugup Haechan-ah. Jadi bicaralah."
KAMU SEDANG MEMBACA
l-o-w-k-e-y [NAHYUCK]✔️
Fanfiction"Let's bloom in every way, but keep it lowkey darl." . All credit have been written on the page. DLDR | bxb/yaoi | gs | chaptered/os Jaemin x Haechan . @NAHYUCKnation_