Prolog

15.7K 266 8
                                    




"Akhirnya jadi juga"
Nara memandangi mie instan yang telah selesai dibuatnya.Nara berjalan menuju meja makan untuk menyantap mie nya itu.Dari arah depan Kenzo menabrak Nara dan membuat celana Kenzo basah.

"Panasssss parahhh narr" Rengek Kenzo yang kepanasan karna tersiram kuah mie Nara.

"Jeans gue basahhhh Narrr" Rengek Kenzo dengan nada manja yang dibuatnya.

"Mie gueee jooo" Karna kesak Nara menaikan nada bicaranya.

" Gara-gara mie lo jeans gue basahh anjrittt" Elak Kenzo tak mau kalah.

"Kan lo yang nabrak guee, jadi lo harus buatin mie buat gue" Ucap Nara.

"Gue harus pergiii Nara" Ucap Kenzo sembari berjalan

"Lo harus buatin buat gue jooo" Kini Nara berteriak.

"Sehabis pulangg gue janjii"

*****

Ditempat lain,Kenzo merasa sedih karna lomba balap motornya sudah terlewatkan.

"Yahhhhhh gue telatt" Ucap Kenzo dengan nada sedih.

"Looo kemana ajaa??" Tanya Ardi yang tak lain adalah temen nongkrong Kenzo.


"Gue tadi tidur di, soalnya gue capee bgtt" Jawab Kenzo.

"Tadi si Firman menang lomba balap dan dapet uang 6 juta, gila ga tu"
Ardi menceritakan kisah sahabatnya.

"Lo mau ikut ga jo?" Ajak Ardi.

"Kemana?" Tanya Kenzo.

"Minum"

"Ga ah lo aja sana"
Tolak Kenzo.

Lalu Kenzo memutuskan untuk pulang.

*****

"Ehh kok malah langsung tidurrr siiii jooo"
Ucap Nara yang melihat Kenzo merebahkan tubuhnya di samping tubuh Nara.

"Gara-gara lo ga bangunin gue, gue jadi telat nonton balap motor"
Kenzo memasang wajah cemberutnya.

"Gitu aja sedih, dasar lemah"

"Tuhh tugas fisika, lo tinggal nyalinnn" Ucap Nara.

"Ehh ko tidurrrr siiiii" Lanjut Nara dengan nada kesal.

Setelah selesai menyalinkan tugas Fisika Kenzo, Nara mulai memejamkan mata di samping tubuh suaminya.

"I LOVE YOU MY BEST HUSBAND"
Ucap Nara pas di telinga Kenzo.
Kenzo yang belum di alam mimpi terkekeh geli mendengar ucapan istrinya itu.

Nara dan Kenzo adalah pasangan suami istri di bawah umur yang dijodohkan, Nara dan Kenzo memang sudah bersama semenjak kecil. Pernikahan mereka tepat mereka kelas XI, Karna ayah Nara yang sedang dalam kondisi koma, Ayah Nara menyerahkan putri nya untuk dinikahi karna beliau takut dirinya tidak ada maka Nara tidak ada yang menjaga nya. Nara dan Kenzo tidak keberatan karna mereka sudah terbiasa sejak kecil bersama. Selang beberapa hari setelah Ayah Nara koma, Ayah Nara meninggal dunia.Kenzo dan Ibunya berusaha Menghibur Nara karna kejadian itu.Nara sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri oleh Vina (ibu Kenzo).

Walaupun Nara dan Kenzo belum saling mencintai, jika mereka berdua ditakdirkan untuk bersama pasti rasa itu akan hadir seiring jalan nya waktu pernikahan mereka.

Cerita pertama aku ya gaess
lanjut part 1 yuk

ZORA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang