8- The Majestic Star's Symbol

2 0 0
                                    

Selama perjalanan mereka melintasi koridor yang gelap gulita, Shu Jing berhasil belajar beberapa hal dari Lin Yingmei. Sepertinya hal yang berkaitan dengan Duel Bintang tidak sesederhana yang dia pikirkan, menandatangani kontrak hanyalah langkah pertama. Untuk memasuki Domain Pelayan Liangshan, Para Pelayan Bintang biasanya akan menggunakan semua cara yang mungkin untuk meningkatkan kekuatan mereka. Para gadis itu biasanya menyembunyikan kekuatan mereka dan dengan sabar menunggu waktu mereka, jadi akan sulit baginya untuk mengetahui kekuatan mereka yang sebelumnya.

Dan tidak hanya ada Pelayan Bintang, Master Bintang mereka juga musuhnya.

Seuntai cahaya akhirnya muncul di ujung koridor.

Shu Jing dan Lin Yingmei akhirnya menyelesaikan percakapan mereka dan keluar dari koridor. Sinar matahari sangat menyilaukan. Shu Jing tidak bisa beradaptasi dan mengedipkan matanya selama beberapa waktu.

Di depan mereka ada lembah yang ditutupi oleh vegetasi hijau yang subur dan dikelilingi oleh Gunung-gunung. Ada bunga mekar yang tak terhitung jumlahnya, angin membawa aroma lembut yang menembus jauh ke jiwa seseorang.

" Dek Lin Chong, kenapa kamu sangat lama ? Apakah kamu menemukan sesuatu yang menarik ? " Suara lembut yang dibawa oleh angin terdengar dari cabang pohon willow terdekat.

Shu Jing mendongak, Siapa itu jika bukan Xiao'er ?

Gadis itu bersantai di atas cabang pohon. Tubuhnya terlihat lebih kenyal dari pohon willow itu sendiri.

" Apa kita berada di dalam warisan " Tanya Shu Jing.

" Warisan ?! " Xiao'er tertawa " ini adalah sisi lain dari Gunung Tembok Kokoh. "

" Apa ?! "

Baik Shu Jing dan Lin Yingmei terkejut.

Ini adalah sisi lain Gunung Tembok Kokoh ? Shu Jing dan Lin Yingmei mengangkat kepala mereka, dan Gunung Tembok Kokoh menaungi mereka seperti raksasa.

" Kamu keluar begitu saja ? "

Shu Jing sedikit terdiam, bukankah Warisan Pedang Relik ini terlalu sederhana ? Namun memikirkannya lagi, Lin Yingmei telah memberitahunya bahwa setiap warisan seringkali hanya berisi satu teka-teki, dan saat seseorang salah memilih jalan maka itu akan menjadi ujung jalan.

" Apakah kamu melewati semua itu hanya untuk pemandangan ini ?", Tanya Lin Yingmei.

Xiao'er tertawa keras " Surga, Dek Lin Chong. Ini adalah Gunung Tembok Kokoh, yang merupakan bagian dari Lima Gunung Hebat Benua Liangshan, dan bahkan memiliki tinggi ribuan kaki. Hampir tidak mungkin untuk menyeberang bahkan jika seseorang terbang, dan tidak menyebutkan berjalan kaki. Dengan demikian, seseorang umumnya harus menggunakan semua jalan pintas yang dapat mereka temukan "

" Tapi tentu saja, aku juga berhasil menuai beberapa keuntungan kali ini. "

Xiao'er mengeluarkan sebuah botol. Botol itu setengah diisi dengan Pasir Abu-abu gelap.

Wajah Lin Yingmei menggelap. Ini adalah Pasir Pedang Relik yang telah dia cari.

" Di mana kamu menemukannya ? " Tanya Shu Jing.

Xiao'er menunjuk ke arah pintu masuk tempat mereka keluar. Benar saja, ada bekas penggalian yang tersisa di tempat Pasir itu sebelumnya.

"Pada Warisan Pedang Relik, di samping Permata Astral Mendalam yang sulit dipahami, harta yang paling berharga adalah sejumlah kecil Pasir Relik Pedang yang tersebar di sekitar Warisan itu sendiri." Kata Xiao'er.

Meskipun dia mendambakan bahan itu, karena pihak lain sudah selangkah lebih maju, dia hanya bisa menyerah. Namun saat pihak lain berbicara tentang Permata Astral Mendalam, sedikit rasa bangga muncul di hatinya.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang