20- I Am My Own Master

2 0 0
                                    

" Aku adalah Bintang Pengetahuan, Wu Yong sang Mastermind. Nama asliku adalah Xinxie. "

Gadis itu berdiri dengan Jubah Panjangnya yang melayang, senyumnya penuh dengan kebanggaan, " Setelah melihatmu menyelesaikan teka-teki Warisan Danau Gunung, pelayan ini memutuskan untuk mengabdikan dirinya sendiri untuk mengikuti Tuan Muda. Selama kamu bersedia bergandengan tangan dengan Xinxie, semua tanah terlarang Benua Liangshan serta keanehan dan rahasia kompleks mereka yang tidak terhitung jumlahnya akan dipecahkan oleh kerjasama kita berdua. Pada saat itu, menjadi pemenang Duel Bintang Liangshan akan menjadi masalah sederhana. "

Shu Jing tidak mengatakan satu kalimat pun, tapi sebaliknya dia mengenakan senyum aneh yang bukan hanya sekedar mengartikan senyuman sederhana.

" Tuan Muda, apakah kamu tahu mengapa kamu tidak mendapatkan apapun setelah memecahkan teka-teki ? " Wu Xinxie menunjukkan senyum misterius. Tangannya terayun ke atas dan sebuah cahaya emas terbang keluar dari Tas Astralnya. Sebuah buku tebal muncul di tangannya dan gadis itu tampak penuh dengan harga diri.

Jelas, orang yang memecahkan teka-teki sebelum Shu Jing adalah dia, Mastermind.

" Ini adalah 'Teknik Jiwa Hati Seperti Cermin Ketulusan Mutlak' telah didapatkan Xinxie ketika dia menyelesaikan teka-teki itu. Jika Tuan Muda menandatangani kontrak dengan Xinxie, Xinxie akan segera menyerahkannya padamu " Selesai berbicara, Wu Xinxie menonjolkan kecantikan wajahnya dengan mengedipkan mata menggoda pada Shu Jing. Dia dengan sombong berjalan ke arah Shu Jing. " Yingmei dingin seperti potongan es, apakah Tuan Muda tidak menginginkan Ksatria Bintang yang bisa melakukan lebih untukmu ? "

Wu Yong sang Mastermind sangat percaya diri. Meskipun Shu Jing bisa melihat skemanya, ini bukan masalah bagi Bintang Pengetahuan. Satu-satunya hal yang penting sekarang  Shu Jing berada di tengah krisis.

Lin Yingmei telah ditangkap di Istana Putra Mahkota Benteng Perbatasan Besar. Mustahil bagi Shu Jing untuk menyelamatkannya sendirian. Jika Shu Jing pergi sekarang, itu akan seperti ngengat yang terbang menuju api.

Orang pintar selalu memiliki kelemahan yang sama, yaitu ketika dia benar-benar berada dalam suatu ikatan, mereka akan sepenuhnya memahami situasi mereka dan mengetahui konsekuensi tindakan mereka sendiri. Jika sebuah tindakan akan menuntun mereka ke kematiannya, mereka pasti tidak akan melakukannya.

Terlebih lagi, Bintang Pengetahuan adalah Ksatria Bintang nomer tiga Benua Liangshan yang tiga peringkat lebih tinggi dibanding Bintang Majestic. Kultivasi Shu Jing masih berada dalam tahap fundamental, jadi terkontrak dengan Bintang Majestic yang sengit belum tentu pilihan yang bijak. Sebagai perbandingan, Wu Yong sebagai Bintang Pengetahuan bisa menawarkan Shu Jing lebih banyak dukungan, cinta, dan perhatian. Dari perspektifnya, Shu Jing hanya punya satu pilihan.

Selanjutnya, Bintang Pengetahuan telah menaruh jebakan lain. Hanya bergabung dengannya, Shu Jing bisa menyelamatkan Lin Yingmei. Ini bisa membantu Shu Jing menyingkirkan rasa bersalah.

Ini adalah rencana tanpa cela Wu Xinxie !!

Master, biarkan Wu Yong ini mengikutimu

Wu Xinxie memohon dari dalam hatinya.

Shu Jing melihat pada Wu Xinxie. Tiba-tiba wajahnya yang gelap digantikan dengan tawa, seolah dia baru saja menyadari sesuatu yang lucu. Xinxie tidak bisa membuat kepala atau ekornya.

" Sungguh, sungguh " Shu Jing menunjukkan jempolan dan memuji, " Kamu benar-benar sangat bagus. Aku belajar untuk menyukai beberapa poin tentangmu. Aku tidak berpikir bahwa aku akan melupakan skema Bintang Pengetahuan selama sisa hidupku. Ini bisa membuat seseorang menerima pengkhianatan dengan hati mereka. Ah... Sangat bagus "

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang