32- The Leader Star Zhu Wu

3 0 0
                                    

Gadis itu melambaikan tangannya dan sebuah cahaya biru tiba-tiba muncul. Tangannya sekarang memegang pedang yang seluruhnya Berkilau, pedang bermata dua yang keras dan bersalju.

" First Snow Meets Sunshine ! "

Gadis itu berteriak, sikapnya benar-benar anggun, gerakan dan langkahnya seperti Naga yang sedang berenang. Menenun di dalam pengepungan lima orang kultivator, ujung pedangnya mengirimkan salju dan es ke langit. Gerakan ujung pedangnya sangat cepat dan beberapa Artefak dijatuhkan oleh pedang itu.

Gadis berpakaian putih itu mengambang dengan lembut saat pedangnya dalam posisi seremonial.

Cahaya dingin menembus salju.

Seorang kultivator baru saja akan mengeluarkan sebuah Artefak, tetapi lehernya sudah diiris oleh pedang itu. Lukanya membeku dengan sangat cepat dan menyeluruh hingga tidak ada setetes darahpun yang tumpah.

" Itu adalah Seni Pedang Jiwa Salju ! "

Tuan kipas kertas menjadi ketakutan, buru-buru mengangkat kipas kertasnya. Dari tengah kipas, sebuah cahaya hijau diluncurkan ke arah gadis itu.

Gadis itu melemparkan telapak tangannya yang tiba-tiba menembakkan cahaya dingin. Kabut menghantam kipas kertas itu dan benar-benar menghancurkannya. Gadis itu melanjutkan dengan cepat, menggenggam Pedang Es-nya, cahaya dingin dan tanpa ampun tampaknya menghidupkan pedang itu. Dia memaksa kelompok kultivator itu hanya bertahan melawan serangannya lagi dan lagi. Menyaksikan permainan pedangnya yang brilian, Lin Yingmei tidak bisa membantu tetapi mendapatkan rasa hormat yang baru terhadap pedang dan penggunanya.

" Orang macam apa dia ?" Su Xing heran. Dia bisa merasakan energi astral yang samar dari gadis itu.

Wu Xinjie melantunkan mantra dan pupil matanya bersinar, mengirimkan pandangannya ke arah gadis itu.

Ini adalah Teknik Peringkat Kuning Bintang Pengetahuan, " Berpikir Kemudian Bertindak ". Itu dapat melihat dengan jelas tingkat kekuatan dan kondisi target. Tidak ada Jendral Bintang yang dapat lepas dari matanya yang tajam.

" Dia adalah Master Bintang ! " Wu Xinjie berkata, menutupi mulutnya, " Dan kekuatan teknik pedangnya sama sekali tidak lemah "

Tanpa diduga, seseorang yang mampu membunuh Lima Kultivator Bintang dalam hiruk pikuk dengan sebuah Artefak pedang bermata dua adalah seorang Master Bintang.

Dalam sekejap mata, tiga orang Kultivator Bintang sudah binasa karena Teknik Pedang gadis itu. Dari awal sampai akhir, dia bahkan tidak menggunakan Artefak ataupun Teknik lain.

" Ah !! " Seorang Kultivator Tahap Awal Nebula mengompol karena ketakutan, dia membalikkan badannya dan kabur.

Mata gadis itu dingin. Menyatukan dua jari, sebuah cahaya dingin muncul.

Kultivator yang kabur itu menjerit ketika dia berlari, sesaat kemudian dia jatuh ke tanah.

Satu-satunya yang tersisa adalah Kultivator Tahap Menengah Nebula, Pemuda yang melambaikan kipas, " Siapa kamu sebenarnya ? " Dia meneteskan keringat dingin. Dia tidak percaya bahwa lima kultivator yang bekerjasama bukan tandingan gadis itu.

" Cepat lari " Dengan pedang panjang yang mengarah pada Pemuda itu, Sang gadis memberi tawa dingin.

" Jangan meremehkan yang satu ini ! " Tuan Kipas Kertas berteriak, melambaikan kipas hijaunya dengan liar, cahaya hijau di tengah kipas tiba-tiba menjadi liar. " Angin Dingin Memainkan Sebuah Lagu, Raungan Dan Tarian Naga Hijau, Hancurkan !! "

Ada sebuah suara berbeda yang mirip raungan naga dan cahaya hijau tiba-tiba berputar di udara. Itu mengembun menjadi Naga, Naga Hijau yang menggeliat di sekitar.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang