Padang rumput itu sangat indah saat malam
Sabuk Bimasakti bagaikan ikatan pita yang melintasi langit malam dengan bintang yang tak terhitung jumlahnya berkelip-kelip layaknya permata. Di antara mereka, beberapa sangat terang. Setiap bintang ini memiliki lingkaran cahaya, beberapa diantaranya memancarkan warna merah tua membuatnya berbeda dengan yang lain.
" Yingmei, apakah bintang-bintang aneh itu adalah 108 Bintang yang ditakdirkan yang kamu bicarakan ? " Shu Jing mendongak ke langit dan dipenuhi rasa takjub dan kagum yang dalam.
Omong-omong, nama gadis itu sebenarnya adalah Lin Yingmei. Lin Chong sebenarnya hanya gelar tempurnya. Ini membawa Shu Jing, yang akrab dengan Water Margin, beberapa penghiburan. Setidaknya dia tidak perlu memanggilnya Lin Chong secara konstan.
Bersandar pada batu, Lin Yingmei mengerutkan alisnya. Dia tidak dalam suasana hati yang baik untuk menjawab pertanyaan bodohnya.
" Yingmei, apa arti dari bintang merah itu ? " Shu Jing memiliki keingintahuan tiada akhir tentang dunia ini dan tidak terpengaruh dengan sikap acuh tak acuh Lin Yingmei.
" Bintang-bintang itu dipanggil Bintang Crimson, mereka mewakili bintang yang telah menandatangani kontrak Star Duel Covenant. " Dia menjawab perlahan sambil melihat dengan setengah mata tertutup.
Shu Jing diam-diam menghitung setidaknya 30 bintang berwarna merah.
" Bintang Merah yang mana milik kita ? ", Tanya Shu Jing.
Lin Yingmei mendongak dan mencari dengan serius selama beberapa saat dan kemudian dia dengan canggung batuk. Dia sebenarnya tidak tahu yang mana.
" Merujuk pada apa yang kamu katakan, Duel Bintang sudah dimulai setahun yang lalu. Sekarang hanya sekitar tiga puluh kontrak telah ditandatangani. Tampaknya efisiensinya sangat buruk "
" Master, kamu harus tahu bahwa kontrak itu adalah hal yang paling serius. " Lin Yingmei mengerutkan kening pada nada acuh tak acuh Shu Jing. Seolah Star Duel Covenant adalah hal yang biasa.
Pada kenyataannya, para Pelayan Bintang menggunakan padangan jangka panjang ketika memilih Master Bintang mereka. Masalah ini menyangkut takdir sisa hidup mereka, tentu saja mereka tidak akan memperlakukan ini dengan ringan.
Kultivator yang paling kuat adalah yang paling populer, diikuti dengan kultivator yang memiliki senjata atau seni beladiri yang hebat, beberapa juga memilih berdasarkan potensi bawaannya. Itu adalah mengapa ada pepatah seperti ini di Benua Liangshan; " Untuk mengontrak Pelayan Bintang, seseorang harus menaklukannya. "
Tentu saja, ada juga kasus dimana Pelayan Bintang jatuh cinta membuat kontrak dengan orang biasa. Namun peluang terjadinya hal ini sangat kecil. Terlebih lagi, pada setiap akhir dari Duel Bintang, pasangan ini adalah yang paling mungkin untuk mati secara prematur bersama.
Mendengar ini, Shu Jing menghela nafas. Para Pelayan Bintang ini ternyata sangat realistis.
" Apa kamu takut aku akan menyeretmu ke bawah ? "
Shu Jing mengerutkan kening " Apa mungkin untuk membatalkan kontraknya. "
Lin Yingmei tiba-tiba membuka matanya dan melihat Shu Jing dengan aneh, " Master apa yang kamu katakan "
KAMU SEDANG MEMBACA
108 Maiden Of Destiny
AcciónIni hanya preview dari novel aslinya "Pelayanmu, ', Panther Head' Lin Chong sang Bintang Agung( Majestic Star ), mulai hari ini dan seterusnya adalah kekasihmu" Ketika gadis cantik dan heroik di depannya meneriakkan kata-kata yang mengguncang surga...