2- Star Master And Star Knight

14 0 0
                                    

Shu Jing menelan ludahnya dan membersihkan hidungnya. Dia hampir saja tercekik sampai mati karena deklarasi keras gadis itu.

Tunggu. Bintang Majestic ' Panther Head ' Lin Chong. Apakah dia salah dengar ?

" Bisakah kamu mengulanginya sekali lagi ? " Shu Jing bertanya setelah beberapa saat.

" Mulai sekarang, Pelayanmu ini adalah kekasihmu. " Lin Chong memerah saat ia mengulangi kata demi kata dengan marah. Jika bukan karena sumpah Ksatria Bintang, dia akan membelah pria ini, yang berpura-pura tidak tahu apa-apa, menjadi setengah.

Shu Jing dengan cepat mengklarifikasi, " Bukan itu, apa yang kamu katakan sebelum itu Lin Chong ? "

" Itu benar, itu adalah aku, Bintang Majestic ' Panther Head ' Lin Chong ". Lin Chong memelankan suaranya dan mengambil Tombak Ular.

Shu Jing memijat lehernya saat ia menatap gadis aneh di depannya.

" Cosplay ?. Beberapa rekanku juga menyukai hal-hal semacam itu. ", Gumam Shu Jing.

" Master, apa yang kamu bicarakan ? " Lin Chong mengerutkan kening. Apakah masternya gila atau seorang idiot ?. Dia tetap berbeda bahkan setelah mendengar gelarnya yang terkenal.

" Itu merupakan kecelakaan kali ini. Tapi yah, meski aku harus bertanggung jawab karena melihatmu telanjang, kurasa itu sepadan. " Shu Jing tersenyum cabul dan Memandang dengan seksama pada gadis di depannya. Alisnya halus seperti daun, matanya cemerlang seperti bintang, dan sosoknya yang heroik. Jika dia berada di masa lalu, maka ia akan terlihat seperti bagian dari pasukan jendral.

" Master, mari kita menuju topik utama " Lin Chong dengan dingin menjawab.

Melihat bahwa gadis itu tidak berminat untuk bercanda, Shu berubah menjadi serius.

" Di mana ini ?. Apa ini di pedalaman Mongolia ?. "

" Dataran Tinggi Hutan Jernih di Kerajaan Seribu Gunung. " Balasan yang sangat dingin datang

Dataran Tinggi Hutan Jernih ? Kerajaan Seribu Gunung ?. Dua tempat itu tidak pernah ada dalam sejarah sejauh yang bisa ia ingat. Merasakan sesuatu yang buruk, Shu Jing meludahkan sesuatu yang tidak bisa dimengerti, " Tahun ? "

" Star Sight tahun 975 "

Era gila macam apa itu ?!

" Dunia macam apa ini ? " Shu Jing mencengkram kepalanya kesakitan.

" Benua Liangshan " pada titik ini Lin Chong tidak tahan lagi dan dengan dingin tertawa, " Master semua pertanyaan sederhana ini bahkan bisa dijawab oleh balita. Apakah kamu menganggapku seperti orang bodoh ? "

Shu Jing mendongak untuk menatap langit. Itu sangat cerah. Dia bahkan bisa melihat ratusan bintang bersinar terang. Lebih jauh lagi Disana bahkan ada pilar besar yang lurus melewati awan dan berdiri di atas laut dengan acuh tak acuh, yang merupakan hal mustahil di dunia yang ia tahu.

Apakah dia dipindahkan ke dunia lain ?

Sebelumnya, Shu Jing telah mendengar temannya bercanda tentang hal itu, namun yang tak pernah bisa ia bayangkan adalah suatu hari ia berada dalam situasi tersebut.

" Lin Chong masih belum mendengar nama Master. ", Tanya Lin Chong.

" Kamu bisa memanggilku Shu Jing, tidak perlu master dalam ini itu. Meskipun itu terdengar cukup memuaskan, implikasinya akan menjadi sangat tidak sesuai. Saya hanyalah seorang prajurit. Ha ha "

" Meskipun Lin Chong tidak menikmati pembicaraan tidak masuk akalmu, kita telah menandatangani Star Duel Covenant. Aku akan meninggalkan prasangkaku sendiri. " Lin Chong berbicara bertentangan.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang