25- The Falling Deviance Star

2 0 0
                                    

Xun Huo sudah memiliki rasa takut terhadap Artefak aneh yang dibawa Su Xing, tapi bagaimana dia bisa menduga bahkan juga memiliki teknik Melarikan Diri yang bahkan lebih aneh. Pada saat dia menyadari hal ini, Su Xing sudah muncul di belakangnya, dengan Laras Silver Blade yang menekan kepala Xun Huo, terus menerus melepaskan energi bintang.

Jika itu adalah Artefak lain, maka pelindung energi bintang Xun Huo mungkin masih memiliki kesempatan. Tapi pistol Su Xing adalah sesuatu yang belum terdengar di seluruh Benua Liangshan. Ketika pelurunya meninggalkan Laras, kekuatannya sebanding dengan Artefak Nebula dan ketika digabungkan dengan kecepatan tembaknya yang sangat cepat pada jarak sedekat itu, bahkan Kultivator Nebula akan memiliki waktu yang sulit. Tak perlu dikatakan, Xun Huo hanyalah kultivator di Tahap Akhir Stardust.

Hanya bisa menangis menyedihkan, peluru timah berwarna keperakan menggali kepala Xun Huo, menghancurkan otak kemudian menerobos dan keluar dari dahi Xun Huo.

Setiap jiwa menyedihkan yang mati di bawah tangan Xun Huo memiliki ekspresi sama, suatu kejutan yang tak terbayangkan. Xun Huo jatuh, menghela nafas terakhirnya.

Sementara itu, Iblis Rambut Merah Liu Qing'er memiliki momentum yang tam terbendung dengan Pedang Penyempurna Api mengatasi rintangan, memukul mundur Lin Yingmei lagi dan lagi. Setiap pukulan semakin sulit untuk ditangkis. Bintang Majestic sudah direduksi untuk menggunakan instingnya untuk nyaris tidak bertahan melawan serangan gencar Liu Qing'er yang gila. Api Iblis di ujung bilah tak henti melukainya.

" Lin Chong mungkinkah kamu tidak akan menggunakan Teknik Tombak Tingkat Kuningmu ? " Liu Qing'er berteriak, menyapu dengan Pedang Penyempurna Api, apinya berputar dan menjadi cahaya berdarah

Lin Yingmei mendengus dan memukul langsung lawannya

" Atau aku harus mengatakan kamu belum memahaminya sama sekali ?! " Bintang Penentang tersenyum dingin. Pedang Penyempurna Api berubah menjadi merah cerah, sedikit mengungkapkan warna gelap. " Lalu biarkan adek ini mengirimmu ke Domain Pelayan Liangshan !! "

Dia bergegas ke depan, mengesankan, dengan pedangnya terangkat.

Lin Yingmei mundur, terhuyung-huyung, membuat dirinya dalam posisi terbuka.

Liu Qing'er tidak ragu untuk menjatuhkan pedangnya. Tapi pada saat itu, seluruh tubuhnya berhenti dan tampaknya telah ditahan di tempat. Rasanya seolah-olah jiwanya telah direnggut darinya, menyebabkan rasa sakit yang hebat, kabut darah menyemprot keras dari tenggorokannya.

" Tuan Muda !! " Liu Qing'er terperanjat, memutar kepalanya untuk menyala adegan Su Xing mengakhiri Xun Huo dengan pistol tepat waktu.

Pikirannya tiba-tiba hancur !!

Ksatria Bintang dan Pelayan Bintang makmur bersama dan mereka merana bersama. Setelah menandatangani kontrak Star Duel Covenant, bahkan jika Jendral Bintang kecewa ataupun marah kepada Masternya, dia hanya bisa patuh. Selama pertempuran, Jendral Bintang hanya bisa menggunakan semua kekuatannya untuk bekerja sama dengan Masternya.

Liu Qing'er tahu bahwa Kultivasi Masternya berasa satu tingkat di atas Su Xing. Selain itu Su Xing sudah memiliki waktu yang sulit dan dengan jelas tampak lelah. Liu Qing'er berpikir Meskipun jika Masternya mengecewakannya, dia masih bisa akan mendapatkan keuntungan jika dia bisa membunuh Lin Chong.

Dia tidak berpikir bahwa dalam waktu yang singkat, Xun Huo akan menjadi orang yang melakukannya.

Saat Kontraktornya mati, Energi kehidupan Liu Qing'er akan menderita cedera serius. Bahkan meskipun hatinya terguncang oleh ngeri, dia berpikir dia bisa menyelamatkan masalah jika dia membunuh Lin Yingmei. Jika itu adalah musuh yang lain, maka mungkin akan ada kesempatan bagi Liu Qing'er, tapi di depannya sekarang adalah Lin Chong, Bintang Majestic Kepala Panther Lin Chong, seorang pejuang yang benar-benar mengerikan.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang