37- Demon Corpse General Tianwei

1 0 0
                                    

" Mekanik yang tidak bisa dilihat ? "

Semua orang yang hadir mengikuti garis pandang Su Xing dan melihat beberapa lampu yang tidak menyala, dan Wu Xinjie segera menyadari apa yang dimaksudkan oleh Su Xing. Lampu-lampu ini seharusnya digunakan sebagai perantara, mirip dengan bagaimana lima elemen terlibat dalam membuka pintu masuk makam yang pertama,untuk mengaktifkan mekanisme kedua.

Bagaimana bisa bahkan Bintang Pengetahuan tidak memikirkan hal ini.

Masalahnya adalah mereka tidak memiliki lampu lima elemen.

" Lampu itu berada di dalam peti mati" Su Xing mengisyaratkan. Di dalam interior Sarkofagus, ada sebuah motif berbentuk cakram, diukir dengan gambar patung budak pemegang lampu. Diperlukan pandangan yang cermat untuk melihatnya, karena debu dan semacamnya sangat mudah menyembunyikannya sehingga hampir sepenuhnya tersembunyi dari pandangan mata.

" Tuan Muda benar-benar cermat " Wu Xinjie terkikik. Meskipun dia bisa memahami situasinya, terkadang jika dibandingkan dengan Su Xing yang bisa memeriksa berbagai hal dan langsung merespon dengan berbagai cara, dia masih merasa agak memalukan. Oleh karena itu, dia berusaha untuk mengikat kontrak dengannya.

Su Xing mengumpulkan sepotong emas, segelas air, sepotong batu, secercah api,dan sebatang kayu. Menaruh setiap barang tersebut ke dalam Lampu, membentuk lingkaran lima elemen. Awalnya, mereka berpikir bahwa ini harus bisa membukanya, tetapi secara tak terduga makam tetap diam tanpa sebuah reaksi pun.

" Ini aneh. Apakah mekanisme lima Elemen tidak bekerja ? " Untuk pertama kalinya, Su Xing sedikit bingung.

Bintang Pengetahuan Wu Xinjie tersenyum dan bergerak dengan daya tarik yang unik, " Tuan Muda, tinggalkan hal semacam ini pada gadis kecil ini "

Wu Xinjie terlihat berdiri di tengah ruangan, matanya terpejam dalam-dalam. Saat dia membuka matanya, Cahaya yang tampak murni memancar dari matanya. Wu Xinjie berjalan di sekitar lampu, menilainya, dan mengganti susunan lampu yang ada di dalamnya.

Di samping Pakar Strategi Zhu Sha yang menganggukkan kepalanya dengan ringan, Su Xing dan sisanya benar-benar tidak mengerti apa yang sedang dia lakukan.

" Jika Xinjie menebaknya dengan benar, hal itu seharusnya ada di sini " Wu Xinjie berbicara pada dirinya sendiri. Pandangannya menyapu semua lantai dan setelah beberapa saat wajah Wu Xinjie menunjukkan jejak kejutan yang menyenangkan " Menemukannya "

Wu Xinjie menekan titik itu ke lantai, potongan ubin itu tenggelam dalam gemuruh, dan pemandangan luar biasa terjadi

Dinding di belakang Sarkofagus mengeluarkan suara tumpul dan terbuka dengan keras. Mekanisme tersembunyi di dalam makam sebenarnya telah dibuka oleh Wu Xinjie.

" Xinjie, bagaimana kamu melakukannya ? " Su Xing memujinya dengan perasaan kagum.

" Xinjie hanya menggantikan Tuan Muda untuk menaruh lima elemen di tempat mereka yang sebenarnya " Wu Xinjie menjelaskan.

Pikiran Su Xing sangatlah benar, tetapi dia sedikit mengabaikan posisi lima elemen. Teori lima elemen yang diterima oleh Benua Liangshan adalah Timur untuk kayu, barat untuk emas, selatan untuk api, dan Utara untuk air. Oleh karena itu, Wu Xinjie terlebih dahulu mengonfirmasi orientasi makam kuno. Kemudian sekali lagi, dia meletakkan item menurut teori lima elemen, lampu di sebelah timur untuk kayu, lampu di sebelah barat untuk emas, dan seterusnya.

Adapun bumi dari lima elemen, diwakili oleh semua tanah dari makam kuno bawah tanah ini. Lalu, satu-satunya hal tersisa yang perlu dilakukan oleh Wu Xinjie adalah menemukan pahatan lampu yang memuat desain yang cocok, menekannya ke bawah, dan sedetik kemudian lima elemen akan terbuka dengan sendirinya.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang