30- Thunder Fire Sand

2 0 0
                                    

Sisa kultivator dan Su Xing memiliki garis pemikiran yang sama. Satu demi satu, mereka semua pergi, bersiap untuk melakukan sesuatu. Bajingan itu tidak cukup bodoh untuk membunuh dan merampok seseorang di siang hari yang cerah dan pemimpinnya adalah bangsawan muda yang tampan dan cerah sedang melambat kipas kertasnya. Dia menangkupkan tangannya pada gadis muda itu, mengundangnya untuk bergabung dengan kelompoknya sendiri,  sengaja mengungkapkan Kultivasi di Tahap Menengah Nebula untuk sejenak.

" Tidak tertarik "

Gadis itu dengan sangat terus terang menolak tawaran itu bahkan tanpa menoleh.

Menyentuh hidungnya dengan kipas kertasnya dalam kekecewaan, dia tersenyum mengejek. Pandangannya terpaku pada punggung gadis itu, matanya penuh dengan niat jahat.

Sisa pembudidaya yang ada di sana juga mulai bubar karena bosan.

" Aku takut makan kuno ini adalah sesuatu yang seharusnya hanya terlihat mengesankan, mari pergi "

" Aku dengan alun-alun Bintang Sekte Pedang Air Mekar agak menarik. Pergi ke sana pasti lebih menarik daripada berada di sini. "

" En, mungkin kita bisa membeli beberapa barang bagus di sana "

Alun-alun Bintang ?

Mendengar nama ini membuat mata Su Xing bersinar. Mungkin dia bisa menanyakan keberadaan Pasir Pedang Relik atau Biji Awan Kabut. Karena ini, Su Xing bertanya kepada Wu Xinjie tentang tempat ini, Alun-alun Bintang.

Bintang Pengetahuan terkejut dengan ketidaktahuan Su Xing, " Tidak mungkin, Tuan Muda, kamu bahkan tidak tahu tentang Alun-alun Bintang ? "

" Awalnya, bahkan Lin Yingmei harus memberiku informasi tentang Kultivator Bintang " Su Xing tidak menyembunyikan fakta ini.

" Ah, jarang untuk melihat Kultivator Bintang seperti Tuan Muda " Wu Xinjie tertawa terbahak-bahak.

Alun-alun Bintang sangat populer di Benua Liangshan. Tidak ada satupun Kultivator Bintang yang tidak menyadarinya. Dengan demikian, tidak heran mengapa Wu Xinjie terkejut karena sebagian besar Kultivator Bintang akan mengunjungi lokasi itu untuk berdagang dan melakukan transaksi satu sama lain. Setelah menyetujui lokasi yang ditentukan, beberapa Kultivator Bintang tidak ingin berkultivasi hanya akan tinggal di lokasi itu. Seiring waktu, Alun-alun perlahan mulai mengambil bentuk. Pada umumnya alun-alun ini menerima perlindungan dari sekte jadi Kultivator Bintang tidak perlu khawatir.

" Alun-alun Bintang Sekte Pedang Air Mekar tidak terlalu jauh dari sini. Awalnya Xinjie menukar Artefak Nebula dengan beberapa ratus jimat di sini "

Hati Su Xing tidak terkejut. Bagaimana lagi dia bisa memiliki begitu banyak jimat jika bukan dengan cara ini.

Dengan bimbingan Xinjie, Su Xing dengan sangat cepat menemukan Alun-alun Bintang Sungai Surgawi dan tempat itu sangatlah mirip dengan imajinasi yang ada dalam pikirannya. Satu-satunya perbedaan dengan Alun-alun nyata adalah banyak sekali Kultivator bintang yang menyembunyikan kekuatannya, tidak mengungkapkannya sedikitpun.

Su Xing menelusuri hampir seluruh Alun-alun dan dia belajar tentang keadaan umum tentang bagaimana Kultivator Bintang melakukan transaksi. Bentuk transaksi yang paling umum digunakan oleh Kultivator Bintang adalah Barter. Tidak ada batasan spesifik tentang jumlahnya, itu tergantung preferensi pribadi.  Terkadang emas juga digunakan sebagai mata uang. Jika seseorang cukup beruntung, bahkan beberapa ratus liang(1) emas dapat ditukar dengan Artefak Nebula. Sejauh menyangkut Kultivator Bintang, Artefak Nebula dan di atasnya adalah yang paling diterima dan dihargai untuk transaksi.

Dengan pemikiran ini, Su Xing menemukan bahwa dirinya sebenarnya cukup kaya.

" Tuan Muda apa yang kamu inginkan Sekarang ? " Wu Xinjie bertanya.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang