Su Xing sudah lama bersiap. Saat Tetua Xiu menusukkan Pedang Firebolt dengan cepat Su Xing menghindar, dengan sempurna menghindari serangan.
Tetua Xiu tidak bersedia mati begitu saja. Dia melemparkan Jimat dan Artefak yang dia simpan untuk dirinya sendiri, item selama beberapa dekade dikeluarkan semua sampai tidak ada satupun yang tersisa. Potensi serangan ini tidak kurang dari potensi tiga bintang yang bekerjasama secara harmonis. Dan nasibnya sudah ditentukan. Tidak hanya tiga bintang yang ia hadapi adalah Bintang Surgawi, ada juga Bintang Pengetahuan yang banyak akal di antara dua pejuang yang sangat cakap.
Jimat Angin Pembunuh Wu Xinjie berubah menjadi badai liar yang tidak memberikan Tetua Xiu jalan untuk melarikan diri. Kemudian Pedang Penyempurna Api Liu Qing'er meretas, ujung bilahnya dilapisi oleh api yang sengit. Serangan apinya yang menyala dengan mudah membakar jimat yang dilemparkan Tetua Xiu.
Sama seperti adanya Bulan, Bintang, dan matahari. Ada cahaya dingin yang mengikuti dia serangan tadi. Teknik Tombak Lin Yingmei dengan bersih dan cepat memotong Artefak, yang bahkan tidak memiliki waktu untuk aktif.
Tiga Jendral Bintang yang hebat dengan sempurna mengelilingi Tetua Xiu, tiba-tiba meninggalkannya dengan situasi yang agak putus asa.
Tebasan pertama Liu Qing'er memotong dengan kuat tubuh Tetua Xiu, dan semburan darah langsung diuapkan oleh api di ujung bilah. Tetua Xiu berteriak dan mencoba meremas jarinya menjadi segel tangan, hanya agar cahaya dingin lewat dan memotong jari-jari itu bersamaan. Akhirnya, Lin Yingmei melompat dengan megah di hadapannya. Matanya yang dingin dan tajam memberi tampilan yang cukup kuat untuk membunuh, dia menusukkan Tombak Bintang Artik-nya ke tenggorokan Tetua Xiu.
Mantra tetua Xiu tiba-tiba berhenti. (Maksudnya Dah Mati si Tetua Xiu )
Bahkan ketika mati, mata Tetua Xiu tetap mengarah kepada Su Xing sampai akhir, dan matanya mengungkapkan kebencian yang jelas kepada Su Xing. Jika dia masih bisa berpikir, dia mungkin akan teringat masa lalu ketika dia pertama kali melihat Artefak Astral " Gelang Melingkari Bulan dan Bintang " dan telah dilukai sampai hampir kehabisan nafas. Namun dia beruntung bisa melarikan diri dengan mengambil keuntungan dari pengorbanan Kultivator bintang lain yang tak terhitung jumlahnya.
Dan kali ini, tragedi terulang lagi.
Namun dia tidak memiliki kesempatan untuk mundur.
Dalam sekejap mata, Tetua Xiu yang sebelumnya telah menekan Su Xing sampai hampir mati telah terbunuh hanya dalam hitungan detik oleh tiga Jendral Bintang.
Setelah melihat ini, hati Su Xing masih memiliki rasa takut yang tersisa. Sebenarnya, Tetua Xiu tidak bisa disalahkan karena menjadi ceroboh. Dalam pertemuannya melawan Su Xing, dia tidak ragu untuk menggunakan Pedang Firebolt dalam upaya untuk mendapatkan Perisai Bintang Mendalam. Senjata magis ini penuh dengan kekuatan, tapi penggunaannya mengharuskan Kultivator bintang untuk menanam aliran energi yang stabil tanpa henti untuk mempertahankan penggunaanya. Jika tidak, Pedang Firebolt tidak akan digunakan.
Ketika Su Xing akhir menggunakan Perisai Bintang Mendalam untuk mencegah kekalahan, sebagian besar kekuatannya sudah habis. Ketika tiga bintang menari bersama, Tetua Xiu menjadi semakin lemah. Karena itu, ia tahu langkah selanjutnya adalah menyeret Su Xing ke liang kubur. Sayangnya, Su Xing sudah siap dan tidak akan pernah menuruti keinginan Tetua Xiu.
Su Xing mengarahkan pandangannya pada Pedang Firebolt. Karena kehilanganmu sumber kekuatannya, Pedang Firebolt telah berubah menjadi Pedang kayu merah, tapi agak biasa. Su Xing bahkan tidak menghabiskan banyak waktu melihatnya, dan dia menyimpannya di Tas Astral yang diperolehnya dari Wen He. Dia melihat sekeliling sekali lagi, dan dia menemukan bahwa Master Bintang Liu Tang tidak bisa ditemukan di manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
108 Maiden Of Destiny
ActionIni hanya preview dari novel aslinya "Pelayanmu, ', Panther Head' Lin Chong sang Bintang Agung( Majestic Star ), mulai hari ini dan seterusnya adalah kekasihmu" Ketika gadis cantik dan heroik di depannya meneriakkan kata-kata yang mengguncang surga...