Pedang es Gong Caiwei dengan mudah memotong para hantu, membersihkan seluruh lingkaran di sekitarnya dalam sekejap mata.
Kekuatan serangan Keduanya memang luar biasa, namun itu masih belum cukup untuk mencegah sisa jiwa yang pergi. Semakin banyak hantu yang melesat ke arah kelompok itu. Para hantu itu sudah terpenjara di dalam makam selama tahun yang tak terhitung jumlahnya. Dan nafsu mereka untuk sekali lagi merasakan daging mendorong roh-roh ini untuk kehilangan akal mereka.
Beberapa dari jiwa-jiwa yang hilang itu bahkan menerobos Array Warding Zhu Sha, melemparkan diri mereka sendiri ke arah Wu Xinjie.
Su Xing melihat ini dari sudut matanya dan membalikkan badannya. Dia menyapukan kocokannya dan membubarkan sekelompok roh itu sambil melintas dengan damai melewati seluruh tubuh Wu Xinjie.
Namun jumlah hantu di sekitar terlalu tinggi. Membunuh tidak cukup untuk membasmi hantu dengan efisien. Itu hanya beberapa serangan, namun Gong Caiwei sudah berkeringat, nafasnya menjadi berat. Meskipun demikian, dia mengarahkan pandangan tajam kepada hantu-hantu terbang yang mengelilinginya, Gong Caiwei menunjukkan taringnya, namun cahaya biru pedangnya tidak lagi setajam sebelumnya. Gong Caiwei menggertakkan giginya, tersenyum muram.
Dari dalam jeritan hantu yang memenuhi seluruh area, sebuah suara jeritan hantu tunggal mulai terdengar. Cahaya putih samar mulai memancarkan lebih banyak cahaya, seolah sedang menenun qi hantu yang ada di sekitar. Gong Caiwei membalikkan kepalanya dan melihat ke arah Su Xing.
" Yah, tampaknya tidak banyak Hantu yang tersisa "
Gong Caiwei melirik dan memerhatikan Su Xing yang tampak polos, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Melambaikan Kocokan di tangannya ke sekitarnya dengan senang hati, kekuatan magis kocokan menyebar ke area luas, mengendalikan hantu dengan agak efektif, tetapi jelas mengendalikan Artefak semacam ini membutuhkan kekuatan yang signifikan untuk mendukungnya. Su Xing hanya ada di Tahap Akhir Stardust, jadi bagaimana bisa ia mempertahankannya untuk waktu yang lama ?
Bagaimana Gong Caiwei tahu bahwa pria yang mengontrak dua Jenderal Bintang di bawahnya juga memperoleh Energi Bintang Bintang Penentang ?. Meskipun kultivasinya terlihat biasa, namun ini benar-benar kebanggaan energi bintang di tubuhnya.
" Jumlah mereka benar-benar terlalu banyak. Haruskah kita mundur terlebih dahulu lalu membuat rencana ? "Wu Xinjie menyarankan. Meskipun hantu mudah ditangani, kemenangan terletak pada banyaknya jumlah. Jika mereka memasang jalan mereka, mereka akan menyia-nyiakan banyak energi.
Gong Caiwei tidak mau mengakui kekalahan, menjulurkan tangan kanannya dan membentuk segel tangan anggrek. Seiring gerakan tangannya, pedang es dingin terhenti di udara. Tiba-tiba itu jatuh ke tanah, menembus tanah di depan Gong Caiwei dengan suara " Clang ". Oleh karena itu, cahaya biru menyala sekali lagi. Ujung pedang yang dingin muncul dari tanah, dan dengan pedang sebagai pusatnya, kelompok itu terbungkus oleh penghalang protektif
Hantu yang mengelilingi mereka memandangi tubuh daging yang lezat di Depan mereka. Mereka melemparkan kewaspadaan mereka ke angin saat mereka bergegas dengan cepat ke depan, tetapi hanya sesaat kemudian, penghalang yang duduk di tanah tiba-tiba naik ke atas sekaligus cahaya biru melayang dan kabut menggantung di udara. Tampaknya cahaya biru ini memiliki kecerdasan, cahaya pelangi melengkung di atas kepala Su Xing dan Gong Caiwei, Segera menghancurkan hantu di luar penghalang.
Jeritan hantu semakin keras ketika hantu yang tak terhitung jumlahnya menabrak penghalang dengan semua yang mereka punya.
Ekspresi Gong Caiwei menjadi sangat dingin hingga bahkan Su Xing, yang berdiri di sampingnya, tidak bisa tidak memerhatikannya.
" Esensi Hebat Sendok Bintang, Pedang Cepat Yang Mengendarai Angin, Pergi ! "
Gong Caiwei menyatukan dua jari, dan pedang yang tertanam di tanah mengumpulkan cahaya terang di sepanjang bilahnya. Mantra biru di sepanjang pedang melintas, diikuti oleh berputarnya pedang, dan sejumlah besar pedang Qi melesat keluar dark pedang. Seperti gelombang pasang yang tak terhentikan, itu membanjiri aula utama, tanpa menyisakan satu sudut pun yang tak tersentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
108 Maiden Of Destiny
AçãoIni hanya preview dari novel aslinya "Pelayanmu, ', Panther Head' Lin Chong sang Bintang Agung( Majestic Star ), mulai hari ini dan seterusnya adalah kekasihmu" Ketika gadis cantik dan heroik di depannya meneriakkan kata-kata yang mengguncang surga...