" Besok kita akan.... "
" Master, bisa tolong dengarkan aku ? " Lin Yingmei mengulurkan tangan untuk menginterupsinya. Kata-katanya membawa sedikit rasa putus asa.
Shu Jing mengangguk, mengindikasikannya untuk melanjutkan.
" Bisakah pelayan ini pergi dan menyelesaikan masalah ini sendiri ? " Lin Yingmei bertanya.
" Apakah kamu takut aku akan menghalangi jalanmu ? " Shu Jing tersenyum. Dia menurunkan suaranya, " Baik atau buruk, aku sudah mencapai tahap menengah Stardust. "
Lin Yingmei menggelengkan kepalanya, " Jika apa yang dikatakan Song Lu benar, Gou Zi ini pasti memiliki beberapa kultivator bintang yang bekerja di bawahnya. Master, kekuatanmu baru saja mulai tumbuh dan meskipun Lin Chong ini percaya bahwa suatu hari kekuatanmu akan melebihi milikku. Sekarang aku ingin melakukan ini sendirian. "
" Tidak, sama-sama berbahaya bagi kita untuk pergi. " Shu Jing menggelengkan kepalanya. Meskipun kata-kata Lin Yingmei masuk akal, ini bukanlah sesuatu yang disetujui hatinya dengan damai. " Bagaimana dengan ini, mari kita berdua pergi. Saat sampai di Benteng, kamu pergi dan bertindak sendiri. Tapi itu bergantung pada situasi. "
Lin Yingmei tenggelam dalam pikirannya. Pada akhirnya, tampaknya hanya bisa seperti itu. Sekarang, masternya tidak takut dengan sesuatu yang dipanggil bahaya.
Keesokan harinya, Shu Jing dan Lin Yingmei berpisah dengan Song Lu sebelum pergi ke Benteng Perbatasan Besar.
Meskipun Kerajaan Seribu Gunung hanyalah kerajaan kecil di Benua Liangshan, Benteng Perbatasan Besar masih memiliki aura yang mengesankan. Dinding benteng memiliki tinggi 15 meter dan panjang 10 KM. Menara pengawal ditempatkan di setiap 150 meter dan sekitar setengah jarak antara dua menara adalah area efektif untuk memanah. Itu bisa dengan mudah membunuh semua musuh yang mendekat. Meskipun dia sudah berada di Benua Liangshan untuk beberapa waktu, ini adalah pertama kalinya Shu Jing memiliki kontak dengan salah satu kota di Benua ini.
Benteng Perbatasan Besar beberapa kali lebih besar dibandingkan dengan Desa Klan Song. Dindingnya putih dan dilapisi oleh ubin hijau, barikade itu penuh dengan ukiran, dan materialnya berasal dari giok. Bangunannya terhubung, dengan tidak kekurangan orang yang datang dan pergi, menciptakan suasana ramai di udara.
Setelah menuju Benteng Perbatasan Besar, Shu Jing menyarankan bahwa mereka harus menginvestigasi situasi terkini sebelum membuat rencana apapun. Lin Yingmei tidak keberatan. Jadi Shu Jing yang tidak ingin berlama-lama di benteng, langsung menuju ke arah Istana Putra Mahkota.
Menurut informasi Song Lu, Pangeran Gou Zi telah memimpin selama lima tahun. Di bawahnya adalah lima belas ribu tentara yang kuat dari Pasukan Benteng Perbatasan Besar, dan juga lebih dari selusin kultivator bintang. Di antara mereka, yang paling penting adalah dia tetua tamu.
Dua tetua tamu bukan hanya Kultivator Tahap Nebula, tapi mereka juga didukung oleh dua Artefak Nebula. Ketika datang ke Artefak Nebula, Shu Jing telah menyaksikan kesan mereka secara langsung. Di Warisan Danau Gunung, Daoist Xun Tian hanya membutuhkan Kocokan Ekor Naga Tingkat Nebula untuk mendorong mereka ke ambang kematian, bahkan melukai Tombak Ular Bintang Artik Lin Yingmei. Jika bukan karena Teknik Melarikan Diri Chaotic Tail, hasilnya akan jauh lebih buruk.
Niat Ilahi dua tetua tersebut sangat besar. Mereka bisa segera merasakan fluktuasi energi bintang di seluruh Benteng Perbatasan Besar. Karenanya Shu Jing dan Lin Yingmei hanya bisa menyembunyikan jejak mereka.
Setelah mengamati dari luar selama beberapa waktu, mereka bisa menyaksikan satu kelompok orang berkuda kembali ke istana.
Orang yang mengendarai kuda putih memiliki wajah seperti giok, pakaiannya mewah dan bagus, auranya cerah dan jernih, wajahnya gembira. Di sampingnya ada seorang lelaki tua yang mengenakan jubah dan memegang pedang kayu di tangannya dan seorang lelaki yang lebih muda mengenakan lingkaran bundar besar. Sikap mereka benar-benar kontras dengan prajurit di sekitar mereka. Dua kultivator itu tampak tidak pada tempatnya dengan sikap santai dan arogan mereka. Tanpa perlu ditebak, mereka pasti dua tetua tamu yang disebutkan oleh Song Lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
108 Maiden Of Destiny
AcciónIni hanya preview dari novel aslinya "Pelayanmu, ', Panther Head' Lin Chong sang Bintang Agung( Majestic Star ), mulai hari ini dan seterusnya adalah kekasihmu" Ketika gadis cantik dan heroik di depannya meneriakkan kata-kata yang mengguncang surga...