Dengan kesempatan yang dikirimkan surga, mengapa Shu Jing memilih sekarang untuk mengasihani musuhnya ?
Lin Yingmei melompat, Tombak Bintang Artik-nya menusuk lurus ke depan.
" Kami terlalu meremehkanku. " Wajah Liu Qing memerah saat dia melawan dengan segala yang ia punya.
Tombak Lin Yingmei dan pedang Liu Qing, menghasilkan percikan terang yang menyilaukan.
Ketika jauh di tengah-tengah pertempuran mereka, sesosok merah muda tiba-tiba muncul di antara mereka berdua. Orang hanya bisa melihat bahwa gadis itu adalah sosok yang menari lembut di antara ujung tombak dan bilah pedang. Formasi Yin Yang berputar menjadi ada, dengan lembut memisahkan Dua Pelayan dari yang lainnya, dan hanya berhenti ketika mereka terpisah 10 meter.
Pergantian peristiwa ini mengejutkan Shu Jing dan yang lainnya.
" Adik-adik kecil, kita seharusnya berhati-hati. Jaga diri kita sendiri. Tolong berhenti bertarung. "
Seorang gadis muda muncul. Dia mengenakan gaun sutra dengan dekorasi yang sangat rumit yang dengan sempurna menonjolkan tubuhnya yang ramai. Dia bergerak dengan elegan, kulitnya lebih pucat dari salju, lembut, dan halus. Kecantikannya adalah jenis yang mampu meruntuhkan kerajaan.
Meskipun dia tidak berusaha, Aura keagungan memancar dari dirinya yang menyebabkan orang lain tidak berani untuk memandang rendah dirinya.
" Mingir, jangan menghalangiku. " Mata Lin Yingmei bersinar dengan ganas, niat membunuhnya menutupi langit.
" Tombak Ular Bintang Artik ?. Siapa yang akan menyangka aku akan bertemu Saudari Lin Chong di sini ?. Ah apakah itu Master-mu. " Gadis itu menutupi mulutnya ketika dia mengevaluasi Shu Jing dengan kaget.
Tubuhnya bergerak ringan, dan bahkan sebelum Lin Yingmei bisa merespon, dia sudah berdiri di depan Shu Jing.
Apakah kecepatan seperti itu masih manusiawi ?
Shu Jing bahkan tidak memiliki waktu untuk panik sebelum aroma harum seperti bunga eksotis menginvasi hidung.
" Bagaimana kamu membuat Saudari Lin Chong menandatangani kontrak denganmu ?. " Gadis itu tersenyum nakal.
" Master, mundur. " Lin Yingmei berbalik dengan cepat dan meneriakkan seruan yang menentang surga saat tombaknya melesat.
Tubuh gadis itu sangat ringan seperti buku saat dia tenang terbang ke belakang, dengan sempurna menghindari serangan Lin Chong.
" Bintang yang mana kamu ? " Lin Yingmei mencengkeram tombaknya, seluruh tubuhnya sangat tegang. Hanya dalam beberapa detik terakhir, Lin Yingmei merasa gadis di depannya cukup kuat.
Gadis misterius itu hanya tersenyum dan tidak menjawab. Dia melihat sekeliling pada Padang rumput yang hancur dan berkata, " Baru saja aku tiba-tiba merasakan fluktuasi kekuatan di gunung. Aku tidak pernah berpikir bahwa itu karena Duel Bintang Adik perempuan. Tolong beri aku wajah dan berhenti bertarung sementara. "
" Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk memerintahkanku ?! " Suara Sombong Bintang Penentang Liu Qing terdengar.
" Baru saja aku menyelamatkan nyawamu. " Gadis itu tertawa dan berkata, " Jika bukan karena aku, kamu dan Master-mu akan mati di tanah sekarang. "
Wajah Liu Qing dan Xun Hou berubah menjadi tidak menyenangkan.
Xun Hou tahu karena dia terluka oleh Shu Jing, dia berakhir dengan mempengaruhi kemampuan tempur Shu Jing. Jika mereka terus bertarung, kemungkinan besar itu akan berakhir dengan kekalahan mereka. Memikirkan ini, dia menghormati Gadis itu. " Kita akan melakukan apa yang kamu katakan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
108 Maiden Of Destiny
حركة (أكشن)Ini hanya preview dari novel aslinya "Pelayanmu, ', Panther Head' Lin Chong sang Bintang Agung( Majestic Star ), mulai hari ini dan seterusnya adalah kekasihmu" Ketika gadis cantik dan heroik di depannya meneriakkan kata-kata yang mengguncang surga...