4- The Silver Blade Reversal

2 0 0
                                    

" Jangan takut. Takut tidak akan membantumu sekarang. " Gadis itu tertawa ringan. Matanya beralih ke arah Xun Hou, menunggu perintahnya." Master ?! "

Xun Hou masih memegang beberapa rasa takut terhadap ketenangan tidak biasa Lin Yingmei, namun tidak ada ruang untuk ragu-ragu. Cepat atau lambat Ksatria Bintang akan bertarung hingga mati dan ini merupakan kesempatan luar biasa karena musuh baru saja membuat kontrak dan belum mencapai koneksi harmonis. Mengambil keuntungan dari kesempatan ini akan menjadi hal yang terbaik.

Xun Hou mengangguk.

' Iblis Rambut Merah ', Liu Tang, mengungkapkan senyum jahat. Dia mengangkat Pedang Api Penyempurna Sembilan Penjara, mengarahkannya ke arah Lin Yingmei dan menebas ke bawah.

Pedang itu menembakkan bola api yang menghanguskan, menerangi daerah sekitarnya.

Clang clang !!

Semburan udara beku menyembur keluar sebagai pembalasan.

Sebelum serangan pertama pedang Liu Tang bahkan bisa mengenainya, Lin Yingmei mengakses mode Ksatria Bintangnya secara instan, dahinya bersinar dengan Simbol Bintang. Dengan cepat melangkah maju, tombaknya yang seperti ular berbisa menelan bola api Liu Tang.

Niat membunuh yang sedingin es membanjiri Liu Tang seperti gelombang pasang.

Liu Tang dengan cepat berganti menjadi posisi defensif dan gerakannya melambat, mengurangi kekuatan dan ketajaman yang dimiliki sebelumnya.

Lin Yingmei yang sedang dalam posisi ofensif tiba-tiba berhenti dan mengubah tekniknya.

Cahaya biru yang dingin menembak keluar dengan lengkungan yang aneh, terkadang lurus dan terkadang bergelombang, menuju ke arah Iblis Rambut Merah.

Sebuah ledakan keras bergema di seluruh gunung.

Lengkungan cahaya Lin Yingmei bertabrakan dengan cincin zamrud milik orang ketiga yang memasuki pertempuran. Lin Yingmei memang harus mengambil resiko untuk berhadapan dengan dua orang sekaligus.

Pada waktu ini, Bintang Penentang Liu Tang telah mundur pada jarak yang aman.

Lin Yingmei mengejarnya, namun tujuan Xun Hou yang sebenarnya adalah untuk menjauhkannya dari Shu Jing. Ketika waktunya tepat, cincin zamrud tiba-tiba mengubah arahnya dan menuju ke arah Shu Jing secara langsung.

Lin Yingmei melompat dari tempatnya.

Dalam sekejap mata, ia sudah berada di depan Shu Jing. Dengan tebasan tunggal, dia memukul mundur  cincin zamrud itu.

" Lin Chong, ternyata kamu adalah Lin Chong. " Bintang Penentang, Liu Tang, berteriak penuh dengan kejutan.

Ekspresi Xun Hou berubah, ia tidak percaya. Dia menatap dalam Lin Yingmei.

" Qing'er kamu pasti salah, orang seperti apa Lin Chong ?. Kenapa ia membuat kontrak dengan Master yang tidak berguna. Mungkinkah ia sedang jatuh cinta ? "

Dievaluasi tidak berguna oleh musuh membuat Shu Jing frustrasi dari hatinya yang paling dalam, namun sederhananya dia tidak bisa membantah kata-kata mereka.

Dia berada di dunia ini hanya selama sepuluh hari. Jangan menyebutkan artefak seperti yang digunakan Xun Hou untuk menyerang Lin Yingmei, Shu Jing bahkan tidak memiliki Seni Beladiri ataupun Seni Pedang. Meskipun dia sekarang adalah kultivator bintang, dia hanya bisa berdiri di belakang dan menyaksikan Lin Yingmei bertarung untuknya.

" Master, ini kebenarannya. Tombak itu adalah Tombak Ular Bintang Artik. Dan dia adalah Lin Chong yang turun. " Liu Tang tersenyum kejam.

" Jika demikian, kita harus berurusan dengan Masternya terlebih dahulu. " Xun Hou berkata tanpa ragu.

108 Maiden Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang