Prolog

236 85 24
                                    

Prolog-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prolog-

Kehadiranmu membawakan secercah kebahagiaan di dalam hidupku. Memberi warna pada sketsa yang terlihat mati. Kamu bagaikan penunjuk arah ketika'ku tersesat. Bagaikan setitik cahaya di belantara kegelapan. Kini ku hanya ingin menjagamu. Memastikan mu aman disisi'ku. Aku tak ingin menjadi mataharimu yang menerangi seluruh dunia, aku tak ingin menjadi bulan untuk menemani kesepian'mu, aku juga tak ingin menjadi bintang yang menghiasi langit malam, karena mereka semua ada namun jauh, mereka juga akan menghilang ketika mendung mendatang. Aku hanya ingin menjadi oksigen'mu yang selalu ada disekeliling'mu, tak terlihat namun kau butuhkan, tak kau anggap penting namun tak pernah kau tinggalkan, kini aku akan pergi ketika engkau tak lagi membuka mata ini.

-Davian Elvano Faresta

Kekonyolan yang engkau ciptakan kini selalu terngiang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kekonyolan yang engkau ciptakan kini selalu terngiang. Suara yang benar-benar menyejukkan, iris mata yang begitu memabukkan, semua tentang'mu kiniku menyukainya, sikapmu yang menyebalkan menciptakan warna dalam kesepian. Ingin mengatakan takut kehilangan, namun gengsi terlalu besar. Memilih berpura-pura bodoh dengan tidak peka akan perasaan. Tolong jangan marah. Aku hanya takut tuk kehilangan. Membuatmu membenci lalu meninggalkan. Aku mencintai semua dalam dirimu. Sikap menyebalkan bukanlah masalah, hal itulah yang membuatku merasa nyaman. Memilih mengendalikan kata agar tak terucap. Kan ku tunggu dirimu mengatakannya kepadaku terlebih dahulu. Aku mencintaimu, dengan segala kekonyolan'mu.

-Anissa Kyra Fredella

(☆☆☆)


Hai guys!

Harap maklum yah ini cerita pertama akuh😊

Cerita keluar dari otak!

Panggil aja aku tasyaa tapi jangan tata itu panggilan sayang dari thirdd, wkwk.

Cuma penulis baru yang masih amatiran. Masih butuh saran dan kritikan. Masih prolog nanti lanjut ketikan.

Mengharapkan vote dan komen dari kalian😘

Jangan jadi silent reader's yang hanya gulir ini ketikan. Tekan bintang kek terus komen bilang sayang, cia ngerep wkwk😂

Ini cerita jangan lupa dimasukin list perpustakaan. Follow ini akun biar dapet notif kemudian. Kamu follow janji deh follback.

Kalau lama respon ada dua kemungkinan, pertama kelewatan maka kirim pesan, dan kedua ga ada kuota tunggu awal bulan, wkwk🤣

My Annoying Boy [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang