Part 14 | Pelukan Hangat

38 23 23
                                    

Warning! Part tanpa revisi harap memaklumi bila terdapat banyak typo.

Tandai yah kalo ada typo.

Tandai yah kalo ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

###

plak!

Tamparan keras mendarat di pipi mulus milik Kyra. Ringisan pelan terdengar dari mulut mungilnya. Seringaian dan tatapan benci dilayangkan Angel kepadanya.

"Jauhin Davian dia punya gue!" peringatan keras Angel ucapkan sambil menjambak kuat rambut panjang nan indah milik Kyra.

"Gue udah bilang, gue ngak ada hubungan apa-apa sama Davian!" balas Kyra dengan intonasi suara yang meninggi.

plak!

"Mulai berani ya lo sama gue!" bentak Angel sehabis melayangkan tamparan keras pada pipi kiri Kyra.

"Gue emang berani bukannya pengecut kayak lo!" balas Kyra sambil menunjuk dengan telunjuknya ke arah Angel.

plak!

"Dasar jalang ngak tau diri!" bentak Angel.

Terhitung tiga kali sudah tamparan keras mendarat di pipi mulus Kyra. Cetakan tangan berwarna merah terlihat jelas pada kulit pipi putih milik Kyra.

"Yang jalang disini siapa?" bentak Kyra.

"Bukannya lo ya yang berpenampilan kayak jalang! Udah baju ketat pake make up kayak badut pula. Lo mau sekolah atau jual diri ke club sih?!" lanjutnya.

Tatapan remeh Kyra berikan kepada Angel yang sudah terlihat diujung emosi. Kedua tangannya ia lipat di depan dada sambil mengamati penampilan Angel dari atas sampai bawah. Cantik tapi sampah!

"Lo bilang Davian cowok lo?" tanya Kyra sambil menatap manik mata Angel yang menatapnya penuh kebencian.

"Ambil!" ucapnya tepat di depan muka Angel.

"awss" ringis Kyra saat Angel menjambak kuat rambut miliknya. Percayalah Angel ingin rasanya membunuh Kyra tapi ia masih tau yang namanya aturan.

Sebenarnya Angel hanya ingin menggertak Kyra agar tak mendekati Davian. Namun tak ia sangka bahwa Kyra memiliki keberanian untuk melawannya.

"Gue baru tau selera Davian rendahan juga ya, lo cantik tapi sayang sampah!" oke Kyra berlebihan. Ia tau yang ia ucapkan mampu menggores luka pada diri Angel. Tapi ya sudahlah Angel terlebih dahulu yang memulai.

My Annoying Boy [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang