Happy Reading!
###
Author POV
Kyra merebahkan tubuhnya di atas kasur kesayangannya. Menatap langit-langit kamar dengan senyum yang tak pernah hilang dari ukiran wajah cantiknya.
Hari ini, merupakan salah satu hari yang berharga bagi Kyra. Yah aku kasih tau sedikit rahasia.... Kyra dan Davian sudah resmi berpacaran!!! Sttt ini rahasia!
Hah... Tau kah kalian betapa bahagianya Kyra saat ini? Jika kalian tidak tau, fix kalian jomblo garis keras!
Ting...
Bunya notifikasi dari handphone miliknya membuat Kyra merogoh saku rok abunya.
Membaca nama pengirim pesannya membuat senyum Kyra tambah melebar.
Davian
Udah sampai, sayang? || 16.17Hah sayang!! Sekali lagi sebagai penegasan, sayang!! Jantung Kyra serasa berhenti berdetak saat itu juga. Berlebihan memang, tapi itulah apa adanya.
Dengan tangan yang gemetaran Kyra mencoba membalas pesan dari pacarnya. Ah iya pacar.
Kyra
Udah:) || 16.17Tak butuh waktu yang lama dari Kyra membalas pesannya kini status Davian sedang mengetik.
Davian
Ya udah, bersih bersih dulu gih sana, habis itu baru makan terus istirahat || 16.18Kyra
Iya, ini juga baru mau mandi kok, hehe || 16.18Davian
Ya udah, aku juga mau mandi nanti disambung lagi ya:) || 16.18Kyra
Iya, dah || 16.19Davian
Dah, i love you❤️ || 16.19Aaaaaah jantung Kyra!! Tolong selamatkan sekarang juga!
Kyra
Iya😊 || 16.20Davian
Balasnya I love you too gitu dong, masa cuma iya || 16.20Kyra
Ihhhh kan aku malu!😭 || 16.20Davian
Lucu banget sih pacarnya Davian, utu utu utu😙 || 16.21Kyra
Ih apa sih! || 16.21
Aku mau mandi!! sana hush hush hush!!! || 16.21Davian
Dih lagaknya ngusir! || 16.21Kyra
Biarin || 16.21
Aku mau mandi || 16.22Davian
Iya || 16.22
Jangan lupa kangenin aku ya sayang😘 || 16.22Kyra
Jijik masnya!! || 16.22Davian
Biarin!! || 16.22
Udah sana mandi! || 16.23
Ga usah dibales, nanti jadinya makin panjang pembahasannya. || 16.23Kyra tidak lagi membalas pesan dari Davian. Ia memilih mengganti nama Davian dalam kontaknya menjadi "Pacarnya Kyra💫", hah siapa yang mengajari Kyra menjadi bucin?
Kyra mengguling gulingkan tubuhnya ke kiri lalu kembali ke kanan, menendang-nendang udara dengan kedua kakinya, dan jangan lupakan juga kedua tangan yang membekap mulutnya sendiri agar teriakan kegirangannya tak terdengar hingga keluar kamar. Bisa-bisa pekerja di rumahnya mengira ia sudah gila. Oh tidak!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boy [ Proses Revisi ]
Novela Juvenil[ ⚠️ TIDAK MENERIMA PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN ] *** Bagaimana jika dua insan yang selalu ribut menjadi satu? Ini adalah cerita tentang Davian Elvano Faresta dan Anissa Kyra Fredella. Dua insan yang selalu diibaratkan seperti air dan minyak. Tak bi...