A/N: Bagi yang nggak tau Hanahaki byou/ penyakit Hanahaki...
Penyakit ini adalah penyakit yang timbul karena cinta yang bertepuk sebelah tangan, gejalanya: batuk mengeluarkan bunga terkadang kalau sudah parah di iringi dengan darah juga, dan... sesak.
Ada 2 cara mengatasi penyakit ini
1. Orang yang kamu sukai menyukai kamu balik.
2. Operasi, efek sampingnya... kamu udah nggak bisa ngerasain perasaan cinta.Note: penyakit ini cuma khayalan doang, nggak beneran ada didunia, jadi santai aja bagi kamu para kaum tertolak ( ∩ˇωˇ∩).
//digampar readersNote2: efek samping dari operasi cuma karangan dari aku doang, nggak tau penulis yang lain bikin seperti itu juga atau nggak¯\_(ツ)_/¯
HAPPY READING✨✨
(Y/N)'s POV
Tahun ini aku masuk kelas 10/1 sma di sekolah menengah Koushi, seperti biasa hari pertama masuk ya upacara di aula, guru guru menyampaikan pesan, dan juga mpls. Setelah semua itu selesai aku masuk ke kelas yang sudah di tentuin sama osis, aku di 1B! Aku nggak sabar kira kira aku bakal dapet teman seperti apa ya? Oh! Mungkin dikelas ini juga aku menemukan seseorang yang bakal mengubah hidupku!
Bel masuk sudah berbunyi aku duduk di dekat pintu keluar, tak lama guru masuk ke kelas.
"Baik... karena ini masih awal masuk kelas, jadi kita akan memperkenal kan diri setelah itu terserah mau ngapain" ucap guru itu, ntah kenapa aku punya firasat guru ini bakal jadi guru favorite.
"Oh... iya, nama bapak, kogeinu. Panggil aja pak ko atau pak koge, terserah mau manggil apa yang penting jangan pak inu atau pak anjing." Lanjut pak koge.
"Yasudah mulai perkenalan. Sebut nama, dari sekolah mana dan tujuan idup apa. Hmmm... mulai dari sana, kamu si albino." Tunjuk pa koge ke siswa di ujung dekat jendela.
"Iya pa... perkenalkan saya Mafumafu, panggil aja mafu biar simpel hehe. Aku dari sekolah Tasari . Tujuan hidup... uh..... pengen buka toko ramen!" Ucap si cowok albino, rambut putihnya bercahaya memantulkan sinar matahari siang.
"Orangnya terkesan demen bercanda, nggak ada yang menarik juga dari dia. Tunggu... aku kenapa menilai orang itu seakan akan aku beneran kesini mau cari jodoh? Nggak nggak... (Y/N)... kamu kesini mau cari ilmu biar bisa ngelanjutin perusahaan ibu" batinku. Lalu suara guru yang menyebut namaku menarik aku kembali ke dunia nyata.
"Selanjutnya, (Y/N)" Ucap pak koge.
"Iya! Namaku (L/N) (Y/N), aku dari sekolah Yamin. Tujuan hidupku melanjutkan perusahaan ibuku" Ucapku, lalu pak koge melanjutkan menyuruh orang yang dibelakangku perkenalan. Ibuku itu seorang CEO dari perusahaan besar, rumah kami nggak terlalu besar sih... cukup untuk 3 orang tinggal disana. Ibu dan ayahku juga kalau pulang suka terlambat, dan aku kalau pulang jalan kaki karena jarak dari rumahku ke sekolah itu dekat.
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
ⅠSudah jam istirahat... aku nggak tau mau kemana karena aku juga belum kenal siapa siapa untuk diajak ke sana sini, dikelas juga banyak yang tidak ke kantin. Hah... aku lupa bawa bekal karena semalam lupa menyiapkan dan tadi saja sarapan cuma makan roti sebungkus. Akupun menarik buku kecil untuk corat coret.
Tak lama pintu kelas terbuka menunjukan seorang pria berambut langit malam, tersenyum padaku dan memasang muka datar berjalan ke arah... si albino. Mereka berbincang bincang bercanda tapi yang tertawa hanya si albino. Aku merasa bosan di kelas memutuskan untuk jalan jalan ke kamar mandi, saat dikamar mandi cuma cuci muka doang. Lalu kembali ke kelas.
dengan begitu sekolah pun berakhir, tidak belajar hanya perkenalan.
たった一度の たった一人の 生まれてきた幸せ味わってるんだよ
Aku bersyukur aku bisa terlahir kembali, hanya sekali dan satu orang
-Kataomoi- Aimer
KAMU SEDANG MEMBACA
❈Hanahaki Byou 『mafumafu x reader』
Fanfiction"Mencintaimu adalah hal yang berresiko, namun aku mengambil resiko tersebut." ●◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦mafumafu x reader◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦● Ongoing____✍︎ ❍warning❍ ❧typo ❧kadang baku ❧OOC (out of character) ❧masih pemula(?) ❧Nggak terlalu angst soalnya aku ini makhluk...