Author POV
Saat ini (Y/N) disuruh membuat baju snow white yang akan di gunakan Mafumafu, ini memang Naruse yang menyuruh (Y/N) untuk membuat kostum snow white.
"Mafu-kun." (Y/N) memanggil, si pemilik nama menoleh ke arah suara dan mendekatinya.
"Aku ingin mengukur tubuhmu." Jawab (Y/N) santai. Suasana kelas memang gaduh tapi bagi mereka berdua, mereka seperti berada di dalam ruang sepi berduaan, tak ada yang mencoba untuk membuka obrolan. Sejujurnya (Y/N) memikirkan bagaimana agar dia dapat menyukai makhluk ini tanpa adanya rasa terpaksa.
"Yup, sudah kau boleh pergi..." (Y/N), namun di lubuk hati (Y/N) yang terdalam ia tidak ingin Mafumafu untuk pergi dan berbaur bersama yang lain. Yah tapi (Y/N) sudah mengatakan kepada Mafumafu untuk pergi, (Y/N) mulai mengerjakan tugasnya membuat costume snow white.
Memotong, menjahit, mengukur... itu yang (Y/N) lakukan, fokus terhadap costume yang sedang ia buat. Tak sadar kalau makhluk bersurai putih memerhatikannya dari ujung kelas.
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ"Wah sudah jam 5 sore, aku pulang ya." Ucap Amatsuki.
"(Y/N)! Aku duluan ya, jangan memaksakan diri." Ucap Amatsuki pamit dengan (Y/N).
"Hoi apa apaan itu." Mafu, memanyunkan mulutnya. Tapi si lawan bicara hanya menanggapinya dengan ekspresi mengejek.
Tak sadar sudah jam 5 sore tapi perkerjaan (Y/N) masih agak lama untuk dibilang selesai, murid yang lain juga sudah selesai membuat costume kurcaci, tapi Naruse yang sedang membuat costume pangerannya belum selesai, jadi dikelas ini masih ada Naruse, Mafumafu, Urata, dan Soraru.
Tadi saat (Y/N) sedang fokus menjahit Soraru datang dari ruang osis, katanya capek habis mengurusi beberapa dokumen jadinya dia numpang tidur dipojok kelas.
"Yosh!! Sudah selesai...." Naruse.
"Oh iya, Naruse-san... kamu kan belum nentuin pangerannya, kenapa sudah dibikin costume nya?" (Y/N).
"Hoo... iya aku sebenarnya sudah merencanakan kalau pangerannya kamu." Naruse.
"He? HEEEE!!??? KOK AKU?" (Y/N) membangunkan Soraru dari tidur cantiknya.
"Soalnya yang dekat dengan Mafu-kun selain kamu tidak ada... ada sih tapi sudah jadi kurcaci, kalau dipikir pikir kamu jadi cowok juga bagus ko" Naruse mengacungkan ibu jarinya. Menyuruh (Y/N) untuk menjajalkan costume pangerannya.
"Woah... lucky!! Pas banget." Senyum Naruse bangga terhadap dirinya sendiri.
"Sudah sudah... ayo lanjutkan lagi perkerjaanmu" Naruse membuyarkan lamunan (Y/N).
Sementara itu sisi lain Mafu sedang menutupi mukanya yang blushing, dan sejujurnya dia ingin protes 'kenapa tidak aku aja yang jadi pangeran' batinnya.
Singkatnya (Y/N) selesai membuat costume, dikelas sekarang sisa Mafu, (Y/N) dan Soraru yang masih di posisi yang sama tertidur lelap.
"Uwaaahh.. selesai juga!..." (Y/N).
"...Mafu-kun sini sini!" (Y/N).
"Hm? Kenapa, (Y/N)-chan?" Mafu-kun mendekati (Y/N).
"Coba pakai!"(Y/N) menyodorkan costume bikinannya. Mafu hanya mengangguk dan pergi ke kamar mandi untuk mencobanya.
"(Y/N)-chan... b-bagaimana?" Mafu-kun kembali dari kamar mandi.
"Un! Cocok! Hahaha.." (Y/N) tertawa di atas ̶p̶e̶n̶d̶e̶r̶i̶t̶a̶a̶n̶.
"Jaa... coba wig nya juga." (Y/N).
Hop!
"Un! Makin cantik haha.." (Y/N), mengtahui mukanya sangat dekat dengan Mafu, (Y/N) sedikit menjauh. Perasaan yang familiar bagi (Y/N) mulai sedikit bergejolak, perasaan yang sama ketika (Y/N) bertemu dengan Soraru.
"Mafu-kun... misalnya... aku mulai suka padamu bagaimana?" Tentu saja itu membuat manik ruby milik Mafu membulat kaget.
"(Y-Y/N)-chan..." Mafu-kun, mendekatkan tubuhnya ke (Y/N). Memeluk gadis berhelai (H/C) itu.
(A/N (H/C): Hair color)
"Tidak apa jika kamu menyukaiku aku malah senang. Arigatou, (Y/N)-chan." Mafu-kun. Dengan begitu tercipta suasana diam bukan diam canggung tapi diam nyaman, merasakan kehangatan dari tubuh Mafu, (Y/N) membalas pelukkan Mafu-kun, namun tak lama.
"Waw orang pacaran." Ucap datar Soraru yang sepertinya dia baru bangun. Kedua makhluk yang tadi dekat seakan akan menjadi satu kini berjauhan, merasa hawa dikelas mendadak panas.
"J-Jaa... aku g-ganti baju dulu." Mafu-kun lari ke kamar mandi. Aku membersihkan potongan kain yang berserakan dan beberapa propeti yang masih belum di letakkan di lemari kelas.
Tampak di ujung kelas Soraru memerhatikan (Y/N) dengan mata mengantuk miliknya, tak berniat untuk membuka percakapan. Soraru pun mengalihkan pandangannya ke langit orange dari jendela kelas. Sebentar lagi langit akan berubah warna menjadi warna rambutnya.
'Mafu-kun... dia seharusnya sudah sembuh kan?' Pikir si muka datar yang ternyata perhatian.
Soraru berdiri membenarkan seragamnya menyantelkan tas miliknya dibahu.
"(Y/N) aku duluan." Soraru berjalan keluar tanpa menatap mata si lawan bicara, (Y/N) pun tidak begitu perduli. Tak lama pintu itu kembali di buka.
"(Y/N)-chan? Sora-kun sudah pulang duluan?" Mafu.
"Un, tadi dia sudah duluan." (Y/N).
"Jaa- kita juga pulang pulang yuk?" Mafu-kun mengangkat tas miliknya. (Y/N) dan Mafu berjalan beriringan slaing menjaga kesunyian yang nyaman diantara mereka.
Biasanya Mafu memang berisik namun saat ini Mafu sedang tidak ingin mengoceh hal hal tidak jelas. Lalu (Y/N) dan Mafu sudah sampai di depan rumah (Y/N).
"Mafu-kun... rumahmu dekat sini?" Tanya (Y/N).
"Ehehe nggak sih..." Mafu.
"... oke? Oh iya besok jangan lupa bawa gelas plastik ya, ingat!!" (Y/N).
"Iya iya ishh kamu seperti ibuku saja." Mafu memajukan bibirnya.
"Yasudah aku masuk ya, ingat!! Gelas besok dibawa!" (Y/N) yang sekarang sudah berada di ambang pagar rumahnya.
"Iya (Y/N)-chan." Didalam rumah (Y/N) ingin teriak sekeras mungkin mengetahui ada orang yang bisa membalas perasaan (Y/N).
Sementara itu di sisi Mafu...
"Siaaaal aku lupa nembak (Y/N)-chan!!!" Ternyata Mafu sudah ada niatan untuk memiliki (Y/N).
"Pokoknya besok!! Harus besok!" Sekali lagi Mafu teriak.
"Hoi jangan berisik!" Ucap si penghuni rumah, terganggu dengan nyaringnya suara Mafu.
世界中を敵にしても離しはしない
Bahkan jika seluruh dunia menjadi musuh, aku kan tetap melindungimu.
Kiss~ kaerimichi no love song - Tegomass
KAMU SEDANG MEMBACA
❈Hanahaki Byou 『mafumafu x reader』
Fanfiction"Mencintaimu adalah hal yang berresiko, namun aku mengambil resiko tersebut." ●◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦mafumafu x reader◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦● Ongoing____✍︎ ❍warning❍ ❧typo ❧kadang baku ❧OOC (out of character) ❧masih pemula(?) ❧Nggak terlalu angst soalnya aku ini makhluk...