Astaga aku telat lagi uploadnya uhuhuu maaf belakangan ini tugasku banyak jadinya aku nugas dulu( ;ᯅ; )
Hepi riydink
"(Y/N)!!" Teriak Naruse dengan suara berat miliknya. Tidak seperti biasa kelas ini gaduh, maklum karena hari ini bunkasai/ Festival.
"Sudah jam 7 kau ganti baju saja persiapan yang lainnya serahkan ke yang lain." Naruse menyuruh (Y/N) untuk ganti baju, sementara Mafu yang sudah ganti baju sekarang dia sedang direbutin cowok cowok kelas sebelah yang belum tau Mafu itu cowok.
"Hoi kalian minggir! Jangan ganggu dia!" Naruse tidak suka ketika rekannya di ganggu, tentu para cowok kelas sebelah kaget sama suara Naruse yang berat padahal penampilannya feminine, biasanya Naruse tidak banyak omong kalau diluar kelas makanya nggak heran kalau anak kelas lain kaget.
"Kalau kau ingin melihatnya datang lah lagi kesini saat cafe kami sudah buka dan beli lah sesuatu." Ini Urata sembari mengacungkan ibu jarinya. Dia mendapatkan tendangan keras di pinggang oleh Naruse. Tapi untungnya berkat saran dari Urata, para penggila mafu versi perempuan tadi kembali ke kelas mereka.
Ketika Urata sedang meringkuk kesakitan, di ambang pintu kelas (Y/N) sudah memakai costume buatan Naruse.
"Naruse-san..." panggil (Y/N).
"Ohh iya iya aku hampir lupa, sini aku make up dulu." Naruse melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk datang kemari.
Setelah beberapa menit Naruse bermain dengan wajah (Y/N), kini (Y/N) nampak lebih seperti cowok feminine.
"Yap! Selesai... nanti jam 8 kamu sama Mafu bawa papan iklan kelas ini dan berjalan jalan disekitar sekolah, sekedar untuk mempromosikan. Tunggu sampai Amatsuki dan Kuro Neko datang menggantikanmu." Naruse.
"Hoiya satu lagi... jalan jalannya jangan di tempat sepi ya.." Lanjut Naruse.
"Tentu saja, kau pikir aku orang seperti apa sih membawa papan iklan tapi ke tempat sepi." (Y/N).
"Hehe... tanomu yo~" Naruse
(A/N Tanomu yo/頼むよ = i'm begging you = Aku memohon padamu)
(Y/N) menyenderkan tubuhnya ke dinding kelas memerhatikan punggung Naruse yang bolak balik kesana kesini membantu yang lain, sementara eve hanya duduk manis di salah satu bangku yang sudah disediakan untuk para pelanggan.
Ya... Eve tidak membantu dalam kekuatan, tapi dia membantu dalam keuangan. Terkadang sempat terbesit pertanyaan dibenak (Y/N) seperti 'seberapa kaya keluarga Eve-kun'
"(Y/N)-chan! Sudah jam 8! Ayo kita pergi" Mafu.
"Eee?? Masih jam 8 kurang 5 menit." (Y/N) yang lagi malas kemana mana.
"Udah gapapa, semakin cepat semakin bagus bukan?" Mafu menarik lengan (Y/N) dengan papan iklan ynah berada di tangan kiri Mafu.
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ"Kan? Belum ramai." (Y/N) memprotes ke Mafu.
"Itu itu!! Ada yang datang." Mafu berlari mendatangi sekelompok siswi SMA.
"Ayo kak ke cafe kelas 2A disana temanya Princess loh!!" Mafu.
"Aa... tidak.." Kata salah satu siswi SMA itu.
"Ayolah!" Mafu memaksa.
"Tidak ada cowok gantengnya kami malas." Ucap siswi yang make up nya paling tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
❈Hanahaki Byou 『mafumafu x reader』
Fanfiction"Mencintaimu adalah hal yang berresiko, namun aku mengambil resiko tersebut." ●◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦mafumafu x reader◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦● Ongoing____✍︎ ❍warning❍ ❧typo ❧kadang baku ❧OOC (out of character) ❧masih pemula(?) ❧Nggak terlalu angst soalnya aku ini makhluk...