Hari ini hari yang cerah selaras dengan mood (Y/N), walau hari ini hari senin namun itu tidak masalah baginya.
(Y/N) memasukan bekal makannya dan pergi keluar rumah.
"Mafu-kun?!" (Y/N) terkejut dengan kehadiran Mafu didepannya, sedang melihat kearah hp putih miliknya.
"Oh halo... ohayou~" sapanya manis.
"Un.. ohayou... kenapa kamu disini?" (Y/N).
"Aku ingin berangkat sekolah bersamamu!" Mafu.
"S-Sora-kun bagaimana? Kau biasanya datang bersamanya?" (Y/N).
"Dia...... sudah duluan." Mafu.
"Bohong?" (Y/N) tidak percaya karena mafu sempat menjeda ucapannya. Mafu hanya mengalihkan pandangannya ke arah lain dan memegang dtengkuknya.
"Huh ya sudah ayo kita berangkat." (Y/N) mendengus pelan.
Sebenarnya yang terjadi...
Flashback on
Jam 4.30 Mafu sudah bangun menyiapkan apa saja yang ia bawa untuk sekolah, sengajak ia bangun pagi, agar dia bisa berangkat bareng (Y/N). Setelah semua sudah terbungkus rapi Mafu berjalan keluar menuju rumah Soraru untuk mengajaknya juga.
Mafu mengetuk pintu keluarga Soraru, mendapati ibunya yang sepertinya sedang memasak. Mengerti ada apa Mafu datang kemari ibunya Soraru langsung mempersilahkan Mafu meluncur ke kamar Soraru.
"Sora-kuuuuun!!" Teriak Mafu loncat dan menindihkan Soraru yang masih terbalut rapih dengan selimut.
"Urusai Mafu." Kini si manusia yang masih tidur menyingkirkan tubuh Mafu dan meraih jam weker berbentuk tabung.
"Ugghh... masih jam segini maf... bel masuk masih lama banget....." dan ia menarik kembali selimut.
"Sora-kun!!!! Aku ingin berangkat bareng (Y/N)." Mafu merengek.
"Apa masalahnya denganku?" Soraru.
"Kita harus bangun lebih pagi agar bisa menyusul (Y/N)!!" Mafu.
"Kita? Kau saja, jangan libatkan aku dengan permasalahan cintamu itu." Soraru.
"Yasudah aku pergi nih!" Mafu.
"Sana." Soraru. Dengan begitu Mafu meninggalkan Soraru.
"Mafu..." Soraru.
"Apa lagi?!" Mafu.
"Ganbatte." Ucap Soraru masih terlilit dengan selimutnya.
Flashback off
Dan saat ini Mafu dan (Y/N) sedang jalan bersebelahan. Canggung.
"Mafu-kuuuuuuuunn!!!" Ucap seseorang berlarian ke Mafu, dan memeluknya dari belakang.
"Aaah amachan kau berat--"
"Jahat ish! Are? Ada (Y/N)-tan juga. Ohayou (Y/N)-tan"
"Ohayou Amatsuki."
"Apa lagi itu "(Y/N)-tan"??" Mafu memprotes.
"Memang kenapa? Ga boleh?" Amatsuki memanyunkan bibirnya.
"Gaboleh!" Mafu.
"Memangnya kamu siapanya (Y/N)-tan?" Amatsuki.
"(Y/N)-chan milikku! Pacarku! Calon istriku!" Mafu. Hal itu membuat muka Mafu yang mengatakannya merah, dan (Y/N) yang mendadak salah tingkah.
Dan begitulah mereka terus berbincang sambil berjalan ke kelas.
"Mafu (Y/N) ohayou..." sapa Soraru keluar dari kelas.
"Hei! Aku juga ada disini!" Amatsuki.
"Aah gomen aku nggak liat." Dan Soraru pergi keluar dari kelas berjalan ke arah yang berlawanan.
"Soraru mau kemana?" (Y/N).
"Toilet... Kenapa? mau ikut?" Ledek Soraru, belum sempat (Y/N) membuka mulut tapi dua sejoli disamping (Y/N) sudah mewakili.
"BODOHH!!" Begitu mereka mewakilkan perasaan (Y/N).
"Terimakasih, Mafu-kun Amatsuki." (Y/N) berterimakasih karena mereka sudah mewakili perasannya.
"Eh?" Mereka kebingungan.
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
Ⅰ
ⅠSudah jam pulang hari ini (Y/N) piket. Kalau piket seperti ini rasanya (Y/N) jadi ke ingat kejadian kesalah pahaman Mafu dan Soraru.
"(Y/N)-chan... kau pulang saja duluan, Mafu sedang menunggu mu kan?" Naruse, memang benar (Y/N) janjian pulang bareng Mafu tapi dia baru membersihkan bagiannya setengah.
"Tapi..."
"Udah gapapa sanaa... pasangan baru nggak boleh dipisahin lama lama." Ledek Naruse. Dan dia mendorong (Y/N) keluar kelas.
"Mou... Naruse-san!" (Y/N) memanyunkan bibirnya.
Tak pikir panjang (Y/N) turun menghampiri Mafu.
"(Y/N)-chan!!" Sapa dia.
"Ayo kita pulang." (Y/N).
"Nee... (Y/N)-chan... belakangan ini langit sering terlihat mendung ya?" Mafu.
"Iya Mafu-kun, ada apa? Tumben ngomongin cuaca?" (Y/N).
"Ehehe besok dan seterusnya jangan bawa payung! Aku aja yang bawa biar kita bisa payungan bareng!" Mafu.
"Hoo!! Boleh boleh." (Y/N).
"Lalu.... sebentar lagi Valentine day kan! Nanti aku kerumahmu, kita bikin chocolate bersama sama!" Mafu.
"Mana ada yang seperti itu, kalau begitu nanti jadi nggak mengejutkan!" (Y/N).
"Heeeh??? Tapi aku mau bikin chocolate bareng (Y/N)." Mafu memanyunkan bibirnya.
"Yaudah... nanti kita bikin chocolate bersama!" (Y/N). Dengan begitu mereka berjalan bersama sama merencanakan apa yang bisa mereka lakuin bersama sama dimasa depan nanti.
Hwmwhakbd telattt😭😭 maapp....
Dan FYI dikit lagi end
KAMU SEDANG MEMBACA
❈Hanahaki Byou 『mafumafu x reader』
Fanfiction"Mencintaimu adalah hal yang berresiko, namun aku mengambil resiko tersebut." ●◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦mafumafu x reader◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦◦● Ongoing____✍︎ ❍warning❍ ❧typo ❧kadang baku ❧OOC (out of character) ❧masih pemula(?) ❧Nggak terlalu angst soalnya aku ini makhluk...