a gamer and his future
.
.
.
.
.
."Sial! Kalah lagi!"
Laki-laki itu mendecak sebal menatap layar komputernya yang bertuliskan 'You Lose' di layarnya.
Dia mengacak rambutnya sebal.
"Jun, ulang lagi." katanya.
"Gak bisa dong, Won. Kan janjinya sekali main." jawab orang itu dari seberang. Dia menggunakan headphone khusus bermain untuk bisa berkomunikasi bersama teman bermainnya dengan baik.
Dia melepas paksa headphone tersebut dari kepalanya. Kekalahan adalah hal yang tidak bisa dia terima. Dia sudah bermain selama tiga jam penuh dan dia tak bisa mengalahkan temannya. Entah ilmu apa yang digunakan temannya ini sehingga dia bisa mengalahkan dirinya.
"Jun sialan!"
Dia merebahkan dirinya di kasur empuknya. Menatap langit-langit kamarnya. Memikirkan dirinya yang tidak akan makan selama seminggu karena kalah bermain dengan Jun. Seluruh uang sakunya selama seminggu dia berikan ke temannya karena taruhan.
"Pakai apa dia bisa mengalahkanku? Seorang Jeon Wonwoo kalah? Memalukan!"
Wonwoo--si lelaki gamer--mengambil ponselnya. Mengetikkan sesuatu di benda persegi tersebut lalu melempar ponselnya asal.
Drrt
Suara ponselnya yang bergetar membuatnya mengambil kembali ponselnya yang tadi dia lempar asal.
Jun
Kumenanti uangmu besok won haha"Argggh!"
"Kau bodoh, Won!"
------
maaf maaf maaf lagi2 aku nambah utang :"(
tapi tenang aku udah buat draftnya ko tinggal di update aja :")19 August 2020
------
KAMU SEDANG MEMBACA
a gamer and his future
FanfictionJeon Wonwoo, seseorang yang menggilai video games tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya seseorang yang tidak dia duga. Siapakah dia?