Jadi, sebelum baca ceritanya, aku mau kasih tahu dulu. Bukan tempe, ya. Haha
Jadi, berhubung di animenya nggak banyak nama tokoh yang di sebutkan, di story ini sebagian ada nama karakter yang aku buat sendiri. Sebagai tambahan. Mengingat, yang namanya sekolah itu banyak kan muridnya?
Oke. Enjoy, ya!
<3.
Himawari Uzumaki
Hai Kak
Akhirnya aku bisa dapet nomor Kakak
Sumpah, aku excited banget
Sampai bingung harus ngetik apa wkwkInojin Yamanaka
Hima?Himawari Uzumaki
Iya!
Cie Kakak inget aku
Cie Kakak bales pesan akuInojin Yamanaka
Lo bego?
Gue udah bilang sama lo
jangan ngomong sama gue
Sampai gue sendiri yang ngomong duluan sama lo____
Himawari mengerutkan kening. Loh? Dia ngatain Himawari bego? Bukankah dia yang lebih bego dari Hima?
Himawari menarik kedua sudut bibirnya.
Himawari Uzumaki
Emang Kakak denger aku ngomong sekarang?_____
Kini bagian Inojin di kantin yang mengerutkan kening. Bakso di hadapannya terpaksa berhenti dia lahap. Apa Inojin kena skakmat?
Inojin Yamanaka
Bodo.
Gue ga liatHimawari terkikik. Hatinya senang. Walau Hima mengerjainya, tetapi Inojin tetap merespon.
Himawari Uzumaki
Loh Kak
Aku kan bener
Nanti siang ke gang, ya
Aku mau belajar lukis bareng! <3Read
Inojin menyimpan benda berbentuk pipih itu di meja kantin cukup keras. Dia merasa dikerjai adik kelasnya sendiri, atau memang dirinya yang bodoh dan bisa dikerjai seorang Hima? dia rasa itu tidak mungkin terjadi.
Teman-temannya --Shikadai dan Boruto menoleh bersamaan. Mereka saling mengangkat dagu melempar mimik tanda tanya pada Inojin. "Lo kenapa, Jin?" tanya Shikadai yang langsung di suarakan.
Inojin memasang wajah masam. Dia menatap tajam Boruto. "Gue pengen, lo bilang sama adik lo. Kalau gue, nggak bisa ngajarin dia lukis." Inojin berujar datar.
Menyadari Boruto menghentikan kunyahannya, Shikadai kembali bertanya. "Emang dia minta lo ajarin lukis?"
Inojin menelan berat bakso yang dia kunyah. "Bukan minta lagi. Tapi maksa," katanya kemudian dia menyeruput es teh miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
InoHima | 10 Days I Love You
Diversos"Kak Inojin, mau jadi pacar aku nggak?" *** Himawari Uzumaki mencintai seorang Inojin Yamanaka yang begitu disukai banyak orang. Dirinya tahu, mencintai seseorang seperti Inojin dengan sikap cenderung 'tidak peka' dan peduli adalah rasa sakitnya. Ta...