Setelah melihat status, kemampuan, dan Keterampilannya. Dia tahu bahwa dia memiliki potensi besar dan dapat dengan mudah menjadi kuat terutama dengan bakatnya dan Akashik Records.
Saat dia merenungkan statusnya, dia mendengar ketukan dan pintunya terbuka menampakkan seorang wanita pirang cantik dengan mata biru dan dia mengenakan perhiasan mahal dan pakaian mewah, dia melihat ke arahnya dan air mata mulai memenuhi matanya.
James tahu bahwa dia adalah ibunya setelah memeriksa ingatan tuan rumah sebelumnya. Setelah melihatnya, dia berpikir, 'wow, dia cantik dan saya memiliki gennya jadi saya pasti akan menjadi orang paling tampan di dunia ini tapi pertama-tama mari kita menyapanya'
"Selamat Pagi Ibu, Bagaimana kabarmu?" Dia berkata sambil membungkuk menunjukkan ettiquetes-nya.
"Ohh, anakku * hick * kamu baik-baik saja? * Hick *, kamu baik-baik saja sekarang? Bisakah kamu berdiri? Apakah kamu butuh bantuan?" Dia mulai membombardirnya dengan pertanyaan yang dipenuhi dengan cinta keibuan. Dia senang memiliki Ibu yang begitu baik.
"Terima kasih, Ibu karena telah merawat saya selama saya turun dan ya, saya baik-baik saja dan dapat dengan mudah berjalan tanpa masalah." katanya sambil mencoba untuk melihat ke atas kepalanya dan dia hanya melihat lv - ??.
"Aku akan mendapatkan sesuatu untuk kamu makan dan aku akan memberitahu ayahmu juga bahwa kamu sudah bangun karena dia cukup khawatir" ucapnya sementara James hanya mengangguk. Kemudian dia berjalan menuju pintu dan tiba-tiba James berkata, "Aku akan turun, kamu tidak perlu membawa makanan ke sini."
Dia mengangguk dan pergi ke dapur untuk membiarkan koki membuat hidangan favorit James.
"Sekarang, mari kita lihat" James mulai melihat dengan serius ke berbagai benda di kamarnya
* SETELAH 2 MENIT *
KETERAMPILAN BARU YANG DICIPTAKAN - OBSERVASI
OBSERVASI LV-0 EXP-0/100
[KETERAMPILAN INI MEMUNGKINKAN UNTUK MELIHAT INFORMASI TENTANG ORANG LAIN ATAU MESKIPUN ITEM, TENANG BERMANFAAT UNTUK MENGETAHUI LAWAN ANDA]
Vas - vas yang dibuat oleh potter terbaik di kota diisi dengan lapisan emas dan berbagai permata berharga
"Ya, saya melakukannya, saya dapat membuat keterampilan baru yang berguna dan tenang, mengetahui bahwa saya sebelumnya diracuni, saya perlu memeriksa semua yang saya makan atau minum untuk memeriksa apakah itu beracun atau tidak terutama sekarang ketika saya akan makan dengan orang lain setelah diracuni dan tetap di tempat tidur selama sebulan penuh "
Kemudian dia bangun dari tempat tidur dan mulai meninggalkan kamar untuk makan sesuatu yang berhubungan dengan keluarganya.
Setelah sampai di tempat tujuannya dia melihat lebih dari 20 pelayan menunggu di tempat makan sambil menyiapkan meja dan ibu serta ayahnya sudah hadir disana
"Selamat Pagi Ayah, Ibu, aku datang untuk makan bersama dengan kalian semua karena aku merasa tenang," kata James sambil duduk di samping ibunya Tepat di seberang Ayahnya.
"Selamat pagi untukmu juga James dan sepertinya kamu sembuh, Mari kita makan dulu dan kemudian kita akan bicara." Setelah itu kedua orang tuanya mulai makan.
DAGING BOAR - PERTEMUAN SALAH SATU BINATANG YANG HADIR DI HUTAN. DIISI DENGAN GIZI. DIANJURKAN UNTUK MENGAMBIL / MAKAN
SALAD - SALAD TERBUAT DARI SAYURAN TERBAIK HADIR DI KOTA. DIISI DENGAN VITAMIN. DIANJURKAN UNTUK MENGAMBIL / MAKAN
SABUN AYAM - SABUN YANG TERBUAT DARI AYAM EKSPOTIK DI LUBANG KELUARGA. RACUN TAMBAHAN YANG DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN. TIDAK DIANJURKAN UNTUK MENGAMBIL
'Ohh, sepertinya aku benar, mereka adalah seseorang di sini yang ingin membunuhku tapi untuk apa atau untuk siapa yang perlu aku temukan.'
Sambil makan Daging dan Salad, ibunya bertanya, "Bukankah kamu tidak mau minum sup, itu favoritmu." sementara James menjawab dengan sederhana, "Tidak, saya tidak tertarik untuk meminumnya hari ini tapi pasti akan saya minum di lain hari"
Jawabannya mengejutkan orang tuanya tetapi seorang kepala pelayan gemuk tertentu mulai gugup dan mulai berkeringat yang tidak luput dari perhatian James tetapi dia tetap diam.