JASON POV
Setelah pesta selesai saya harus menyapa banyak bangsawan karena desakan orang tua saya. Setelah para tamu pergi Ayahku pergi bersama raja sebentar dan ketika dia kembali, mereka berdua tersenyum bodoh. Kemudian kami berangkat ke vila kami dengan kereta.
SYLVIAN POV
Saya Sylvian Von Vesteria, Anak sulung Duke Von Vesteria. Saya adalah seorang jenius sejak lahir karena saya memiliki beberapa elemen yang memiliki kesamaan dengan Sihir dan memiliki potensi untuk ilmu pedang juga.
Ketika saya berumur 10 tahun ayah saya bersama dengan ibu saya dan adik perempuan saya terbunuh ketika mereka keluar dari wilayah kami dan pergi ke gereja utama di ibukota kerajaan meskipun mereka tidak pernah bisa sampai di sana.
Setelah kematian mereka, saya sedih. Terlalu sedih karena saya berhenti tertawa atau menunjukkan emosi dan kebanyakan terkunci di kamar orang tua saya mengingatnya.
Tapi kemudian beberapa hari kemudian sahabatku dan sepupu jauhku Pangeran Tristwin datang bersama Raja karena memberikan simpati mereka seperti orang lain. Setidaknya itulah yang saya pikirkan. tapi sahabatku datang ke kamarku sebelum meninju rahangku dengan keras dan kemudian memelukku sambil berkata
"Akankah paman dan Bibi ingin melihatmu seperti ini. Mereka akan sangat kecewa padamu dan kamu harus mengambil jubah ayahmu dan posisinya juga. Dia selalu mencintaimu dan melakukan segalanya untuk membuatmu tersenyum jadi jangan kalah Itu." Kata-kata itulah yang memberi saya inspirasi untuk maju dan menggantikan ayah saya dan melakukan apa yang saya bisa untuk membuat mata pelajaran di wilayah saya menjadi baik dan membuat standar hidup dan kebersihan mereka lebih tinggi dari yang sekarang. Saya harus melakukannya karena itu adalah pekerjaan ayah saya dan harga dirinya yang segera menjadi milik saya juga.
Setelah mengambil posisi ayah saya, wilayah saya berkembang dan hal yang sama terjadi selama 8 tahun lagi sebelum perang datang.
Perang dengan lingkungan negara yang diperintah manusia dan itu adalah hal paling mematikan yang pernah saya lihat. Perang, kata yang sederhana namun mematikan, yang menghancurkan jutaan nyawa dan keluarganya, membuat negara hampir bangkrut dan banyak efek samping negatif lainnya seperti warna merah darah di mana-mana di medan pertempuran dan menyaksikan teman dan keluarga kita mati.
Setelah 2 bulan Di medan perang yang sama ketika saya sedang mempersiapkan strategi, saya mendengar seorang tentara berkata, "Pernahkah Anda mendengar bahwa tabib yang sangat tampan akan datang ke kamp?" yang lain berkata, "Tapi dia adalah seorang Nobel dan kemungkinan besar dia hanya memakai banyak riasan dan dia hanya datang ke sini untuk reputasi karena Jenderal kita di bidang ini belum dikalahkan dan dimenangkan setiap saat dengan kematian minimal"
Setelah mendengar semua ini, saya menjadi terlalu bangga pada diri saya sendiri sehingga saya dipuji sebagai Jenderal yang Tak Terkalahkan dan agak penasaran tentang tabib itu.
Kemudian ketika saya mendapat kabar kedatangannya, saya masuk untuk memeriksanya. Ketika saya pergi ke rumah sakit sementara saya melihat hal terindah dalam hidup saya, seorang gadis yang mengenakan pakaian biarawati gereja dan yang menggunakan Sihir penyembuhan untuk menyembuhkan orang lain.
'Apakah dia Nobel yang mereka bicarakan. Dia tidak terlihat seperti memakai banyak riasan atau bahkan sedikit riasan dan dia benar-benar cantik surgawi '
Setelah itu dia bekerja di sana selama 1 tahun dan hubunganku dengannya juga semakin dekat dari hari ke hari tetapi hari ini selama serangan musuh mereka dapat menyusup ke rumah sakit.
“Apa katamu?” Tanyaku kepada prajurit yang membawakan berita ini kepadaku.
"Ya Jenderal, beberapa musuh yang disembunyikan pergi ke rumah sakit" kataku.