Setelah itu dia berkata, "Saya mengalami beberapa kesulitan di rumah, meskipun saya adalah ahli waris, semua orang di klan menganggap saya aneh karena memiliki mata yang berbeda dari mereka. Bahkan ayah saya menganggap saya tidak layak untuk memiliki nama itu. dari hyuuga dan mencoba segalanya untuk mengeluarkanku dari klan dan memasang segel burung yang dikurung padaku. Dan kurasa dalam beberapa bulan dia mungkin berhasil karena sebagian besar tetua klan kami berpikiran sama. Mereka pikir adik perempuanku akan menjadi ahli waris yang jauh lebih baik. " katanya sambil terlihat sedikit sedih sambil mengatakan semua itu.
Aku segera memeluknya dan berkata, "klan tidak tahu apa-apa, lupakan mereka, kehilangan kamu akan menjadi kerugian terbesar mereka karena kamu sudah melihat mataku dan menurutku matamu juga setara dengan mataku. Kupikir matamu disebut tenseigan, tingkat mata yang sama dengan rinnegan saya. Dan tidak ada ayah yang memikirkan anaknya seperti itu. dia tidak pantas menjadi ayahmu atau bahkan keluargamu. meskipun aku tidak tahu apa itu segel burung yang dikurung, tetapi apakah itu sebuah fuinjutsu, maka aku mungkin menemukan cara untuk memecahkannya. Kamu tidak perlu khawatir kita semua adalah keluargamu dan akan selalu menjadi satu. " Aku berkata dan dia mulai menangis sedikit sebelum dia memelukku erat. Baik Saya dan shinobu sama-sama menangis di corned sebelum mereka datang dan memeluk kami erat-erat sambil berkata, "kami akan selalu menjadi milik mereka untukmu dan kamu akan menjadi saudara perempuan kami mulai sekarang." setelah itu kami pergi ke penginapan dan mengambil barang-barang kami dari mereka. Saya menaruhnya di inventaris sementara Hinata mengira itu gulungan segel lalu kami meletakkan barang-barang kami di apartemen.
Setelah kami pergi ke yakinu Q untuk merayakan mendapatkan apartemen. Setelah itu hinata pulang dan kami pergi ke apartemen kami. Besok pagi kami semua pergi ke Akademi karena tahu kami akan mulai menghadiri kelas fuinjutsu dan kenjutsu atau sensorik kami.
dan saya akhirnya menjadi eksistensi tingkat super
[APAKAH ANDA INGIN MENGEMBANGKAN MAGIC LEVEL ULTIMATE MENJADI SUPER LEVEL MAGIC.
YA TIDAK ]
Cukup jelas bahwa saya menekan ya. Biasanya dibutuhkan waktu puluhan tahun untuk mendapatkan pencerahan dan mencapai level ini tetapi dengan gamer, itu jauh lebih mudah.
[SUPER LEVEL MAGIC LVL 1 (0,00%): INI ADALAH TINGKAT MAGIV MASTERY KETIKA PENGGUNA DAPAT MENGGUNAKAN Mantra CUKUP KUAT UNTUK MENGHANCURKAN KONTINEN SKALA BESAR. JIKA DIGUNAKAN DENGAN BENAR DAPAT MENJADI JATUH DUNIA. ]
Setelah mencapai level ini seseorang dapat mulai belajar tentang hukum berbagai elemen karena pada level ini hanya hukum elemen dasar yang dapat dipelajari. Saya pertama kali mulai dengan api dan kilat saat saya membuat 200 klon setelah pergi ke hutan kematian dan memerintahkan 100 klon untuk bermeditasi dan mulai belajar tentang hukum kebakaran sementara separuh lainnya mulai mempelajari hukum penerangan.
Saya senang mencapai level ini yang membutuhkan waktu puluhan tahun jika tidak berabad-abad ketika saya hanya beberapa bulan malu untuk menjadi 8.
Setelah itu saya juga duduk dan mulai bermeditasi dan menemukan bahwa pada tingkat ini seorang penyihir tidak terikat oleh unsur-unsur. kita dapat membuat elemen apa pun yang kita inginkan tetapi itu membutuhkan pengetahuan tentang elemen itu untuk memahami hukum tentangnya.
Saya pikir saya dapat dengan mudah mempelajari hukum unsur karena saya sudah tahu bagaimana melatih dalam bentuk dan transformasi sifat unsur dan itu akan membantu saya dalam perjalanan saya ini.
Setelah itu saya memberi tahu klon saya bahwa setelah bermeditasi sedikit mulai melakukan transformasi bentuk dan sifat elemen yang perlu mereka pelajari.
Saya kemudian pergi tidur agar besok saya bisa melihat, apa yang akademi berikan kepada siswa tentang fuinjutsu dan kenjutsu.