Nama saya Hisui Von Vesteria yang dulunya adalah Hisui Nee Evans. Saya adalah putri ke-3 dari Viscount Evans. Ketika saya masih kecil, saya dianggap ahli dalam sihir penyembuhan dan sihir Air. Saya belajar penyembuhan di bawah tabib terbaik dari kerajaan kita Rowan Doloria. Dia menerima saya sebagai muridnya dan saya belajar banyak hal baru di bawah bimbingannya.
Ketika saya berumur 16 tahun saya dikirim untuk kerja lapangan di kamp perang. Saya menggunakan Sihir Penyembuhan saya dan menyelamatkan nyawa ribuan tentara dan dipromosikan menjadi kepala departemen Penyembuhan di kamp itu. Setelah satu tahun saya dipanggil ke front lain. Sebuah front yang kami pikir tidak akan pernah menang.
Tapi Jenderal Vesteria yang Tak Terkalahkan membuktikan semua orang salah dan memenangkan banyak pertempuran di front itu. Saya ditugaskan ke tempat itu karena kurangnya Penyembuh di Front itu. Ketika saya pertama kali melihat Jenderal Vesteria, saya terpesona dengan kecantikannya (ketampanan).
Saya mendapatkan banyak nama di bagian depan ini juga karena saya menyelamatkan ribuan nyawa hanya dalam waktu 2 minggu dan mendapatkan gelar 'Orang Suci', saya segera dipanggil Saint Evans. Kami memenangkan perang dan kemudian terjadi sesuatu yang kami pikir tidak mungkin terjadi. Musuh menyerang sayap Penyembuhan dengan menyusup ke kamp kami sementara sebagian besar tentara berpartisipasi dalam perang terakhir yang akan menyimpulkan pihak yang menang.
Hanya ada sepuluh orang yang menyerang tapi kami tidak bisa menahan mereka lama-lama. Saya menggunakan Sihir Air saya sepenuhnya tetapi tidak ada apa-apa di depan para veteran Pertempuran yang mengeras ini.
Setelah mereka berhasil menyusup ke bangsal, mereka membunuh sebagian besar penyembuh Pria sambil mulai menikmati Penyembuh Wanita. Saya juga diserang oleh 2 dari Limbah manusia yang menjijikkan itu. Saya menggunakan Sihir Air saya untuk menahan mereka tetapi mereka dengan mudah mengatasinya.
Salah satu dari mereka tiba-tiba mulai menggerakkan tangannya untuk merobek gaun saya. Aku memejamkan mata saat air mata jatuh sambil memikirkan cara untuk mati sebelum babi-babi ini mencemarkanku. Ketika semua harapan hilang dan saya berpikir mengapa tidak terjadi apa-apa, saya membuka mata saya dan melihat tangannya dipotong dan terbang ke samping. Dia berteriak keras karena kulit yang terbakar bisa tercium.
Saya melihat bahwa Jenderal Vesteria adalah orang yang menyelamatkan saya. Dia bergerak cepat dan mengalahkan musuh yang tersisa dalam sekejap.
Aku memeluknya erat dan menangis di pelukannya. Semenit kemudian, seorang tentara datang dengan berita kemenangan kami dalam pertempuran. Semua orang merayakannya.
Kemudian Sylvian memegangi bahuku dengan hati-hati dan bertanya dengan penuh perhatian, "kamu baik-baik saja?"
Aku mengangguk pada itu dan menarik napas dalam-dalam sebelum aku mengumpulkan semua kepercayaan yang aku miliki dan akui padanya. "Aku mencintaimu Sylvian" aku mengaku sambil menunggu jawabannya. Saat dia tidak melakukannya. menjawab saya sedikit bingung sebelum bertanya, "Apakah kamu tidak mencintaiku?" Tanyaku sambil bersiap untuk ditolak.
"T-Tidak bukan itu, hanya saja aku terkejut mendengar kamu merasakan hal yang sama seperti aku" katanya
Saya terkejut dengan pernyataannya bahwa dia juga mencintaiku dan lagi-lagi dia berkata, "Aku juga mencintaimu Hisui" sebelum dia memelukku lagi.
Butuh 8 bulan lagi sebelum perang berakhir. Setelah itu saya mendapat banyak Medali dan Gelar saya sebagai Orang Suci diresmikan.
Setelah beberapa hari Sylvia datang ke rumah kami dengan membawa hadiah yang katanya mas kawin dan meminta tanganku kepada Ayahku yang menerimanya dengan senang hati.
Setelah setahun kami menikah dan hidup bahagia.