Setelah menabrak jalan. perjalanan itu damai karena tidak ada bandit yang datang untuk menyerang kami tetapi saya masih memiliki kehidupan Sense saya sepanjang waktu dengan jarak pasti 2 kilometer.
Setelah 9 jam perjalanan sekitar jam 5 sore, saya merasakan kehidupan manusia dalam jumlah besar datang dari sisi depan. butuh waktu sekitar 10 menit sebelum mereka mencapai kami. Aku menceritakan informasi ini kepada para gadis dan sensei dan sensei berkata, "bersiaplah, kami tidak tahu siapa mereka. Mereka bisa jadi teman atau musuh jadi jangan mengambil tindakan apa pun sampai pihak lain bertindak ofensif." setelah itu kami semua mulai menunggu dan mereka datang.
mereka menyiapkan formasi untuk menyergap kami dan sepertinya mereka adalah bandit lokal di sekitar sini.
Seseorang datang ke depan yang tampak seperti pemimpin geng bodoh ini dan berkata, "berikan kami semua milikmu dan kami akan membiarkanmu hidup untuk hari lain." sambil mencabut pisau biasa. Kemudian semua anggota keluar dan menarik senjata mereka sambil melihat karavan kami.
Aku melihat ke arah sensei yang mengangguk padaku. Saya segera melakukan segel kurang dan diam-diam menghindari shin kepada pemimpin dan menggunakan pedang saya untuk memotong kepalanya. seluruh tubuhnya dibakar menjadi abu.
Saya menggunakan kecepatan super saya dan membunuh semua bandit sehingga membakar mereka semua menjadi abu dalam proses ini. Saya melihat ke pohon yang jauh dari kami karena saya bisa melihat dan merasakan seseorang atau bandit dari kelompok ini atau mata-mata mungkin? tetapi saya tidak mengambil tindakan apa pun karena dia melarikan diri dengan cepat.
"Bagus sekali, saito, kamu tidak pernah memberitahuku seberapa bagus skill pedangmu. Teknik apa yang kamu gunakan untuk membunuh bandit ini ?!" tanyanya sambil tersenyum sedikit.
Saya memandangnya dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya (kebohongan), "itu adalah teknik yang saya ciptakan, dengan menempatkan api dalam proporsi tertentu dan sedikit chakra air dan mengaturnya pada kecepatan tertentu, saya menciptakan teknik itu. Ia menggunakan cakra api untuk membakar dan menggunakan cakra air untuk menyerang tubuh target mengubah air tubuh itu sedikit membuatnya mudah terbakar. jadi, teknik ini (BS) diciptakan. Saya tidak memberi nama apapun sampai sekarang. "
Dia mengangguk oleh jawabanku dan berkata, "Kamu benar-benar jenius, kamu telah menciptakan ninjutsu peringkat-A atau mungkin peringkat-S di usia yang begitu muda. Kita akan memikirkan sebuah nama nanti. Ayo kita pergi ke karavan dan mulai mencari tempat berkemah untuk bermalam.
Segera kami mulai bergerak sekali lagi dan setelah satu jam atau lebih kami menemukan tempat terbuka di dekat sungai dan memutuskan untuk berkemah di sini untuk hari itu. Aku bersama gadis-gadis diminta menyiapkan tenda sementara sensei dan klien tertidur sesekali berbicara satu sama lain.
Saat malam semakin larut aku memilih untuk menjaga kamp selama 4 jam pertama sementara sensei akan mengambil tugas selama 4 jam lainnya. Anak perempuan akan tidur di satu tenda, sedangkan yang laki-laki akan tidur di tenda lain.
Setelah makan malam mereka semua pergi ke tenda masing-masing dan saya melompat ke pohon terdekat sambil juga meningkatkan diameter indra kehidupan menjadi 4 kilometer. setelah memastikan bahwa mereka semua sedang tidur aku menghilangkan klon bayangan di hutan kematian konoha.
[FLYING THUNDER GOD JUTSU LEVE UP
FLYING THUNDER GOD LVL 53 (43,3%): JUTSU YANG DICIPTAKAN OLEH NIDAIME HOKAGE DAN MENDAPAT LEBIH BAIK OLEH YONDAIME HOKAGE. JUTSU INI MENGIZINKAN ORANG UNTUK MENGHILANG DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN YANG DITANDAI DENGAN SEGEL. SEAL DAPAT BAIK DI TEMPAT ATAU DI KERTAS ATAU HAL / HAL LAINNYA. JUTSU INI MENGGUNAKAN FUINJUTSU DAN ELEMEN RUANG UNTUK MELAKUKANNYA. ]
Aku bahkan menjadi lebih baik dalam kamui, Amenotejikara dan banyak mantra terkait ruang angkasa dari level Ultimate, super, dan legenda.
Segera saya merasakan 3 kehadiran di sekitar tingkat chunin memasuki bidang penginderaan saya.