Saya merasakan 3 kehadiran di sekitar tingkat chunin memasuki bidang penginderaan saya.
Saya dengan cepat mengirim 2 klon bayangan ke kedua tenda dan setelah beberapa menit para gadis dan sensei keluar dari tenda mereka bersama dengan klien kami.
Saya melihat mereka dan berkata, "Saya merasakan 3 ninja datang dalam bidang penginderaan saya. Ketiganya adalah chunin. Mereka sekarang datang ke arah kita dan 1 dari mereka setidaknya adalah sensor. Meskipun tidak ada di dekat saya. . "
informasi ini mengejutkan mereka tapi sensei dan para gadis tidak kehilangan ketenangan mereka. Sedangkan klien mulai gemetar ketakutan. Sensei melihat ke arahku sebelum berpaling ke para gadis dan berkata, "kali ini kalian bertiga akan mengurus shinobi ini, aku tahu bahwa saito bisa dengan mudah mengurus mereka semua jadi ini akan menjadi semacam latihan untukmu, oke."
Gadis-gadis itu mengangguk. Dan mulai bersiap-siap dengan meletakkan jebakan di dekatnya. sensei, klien dan aku pergi ke bagian belakang pohon untuk bersembunyi. sementara saya telah meninggalkan klon bayangan di tempat kami di tenda.
Segera 3 ninja datang dan segera setelah ninja mendarat di dekat tenda, mereka terjebak dalam penghalang dan segera ledakan masuk ke dalam penghalang. Ketika asapnya hilang kita bisa melihat bahwa 3 nins meskipun masih hidup terluka parah.
Gadis-gadis itu keluar dan menonaktifkan penghalang. Shinobu menggunakan gaya bumi: jutsu headhunter dan mendorongnya sampai kepala di tanah.
Kemudian Saya datang dan menggunakan tag penyembuhan yang saya buat dan menggunakan peluru air gaya air untuk merendamnya di dalam air. Hinata juga menggunakan gaya air untuk merendamnya dan shinobu menggunakan sedikit jutsu pencerah untuk melumpuhkannya.
Setelah melihat bahwa mereka menjaga sensei musuh, klien dan aku berjalan menuju mereka. sensei tersenyum dan berkata, "Kerja bagus. Kamu menggunakan strategi yang brilian. Pertama kamu menjebak mereka di tempat mereka mendarat. Mereka tidak akan pernah terlihat seperti itu. Dan tanda ledakan di dalamnya agak berlebihan. Mereka kamu sembuhkan mereka a sedikit diikuti dengan melumpuhkan mereka. sekarang mari kita pergi dan lihat apa yang mereka miliki. dan mengapa mereka menyerang kita. "
Kemudian dia membawa nins bersamanya di tenda. Setelah beberapa waktu dan teriakan dia keluar dengan sedikit darah di sekelilingnya. darah itu bukan miliknya.
Dia datang dan berkata kepada Tuan Genseryu, klien kami, "apakah Anda tahu tentang Okohara ?!" klien mengangguk pada itu dan berkata, "ya, mereka adalah sekelompok bandit yang menjadi alasan di belakang saya meminta keamanan untuk perjalanan ini. mereka melarang siapa pun menggunakan jalan ini. dengan demikian, menghalangi cara kami untuk berkomunikasi dengan dunia luar. Mereka hanya ijinkan mereka yang memberikan pembayaran rutin dan sekitar 3/4 dari bahan apapun yang kita bawa bersama kita. Dan jika kita membawa anggota keluarga perempuan kita atau perempuan manapun maka mereka ... mereka .... "teriaknya dengan marah di akhir dan sensei meletakkan tangannya di bahunya untuk menenangkannya.
"dengarkan baik-baik, mereka bukan sekelompok bandit lokal. mereka dipimpin oleh Iwa-nins. pemimpin mereka adalah shinobi tingkat-A dari Iwagakure. Dan sekarang jika mereka menyerang kita, pemimpin mereka akan datang serta kita telah menghancurkan banyak orang-orang mereka meskipun mereka masih memiliki banyak di Markas mereka. Mereka datang ke sini untuk tunduk pada bandit lokal laki-laki sehingga mereka dapat memblokir pasokan konoha. mereka benar-benar melakukan tindakan yang kejam dan kami harus menurunkan mereka secepat mungkin. kami akan mengirimkan berita ke hokage-sama sambil memusnahkan musuh kita dalam hal ini okohara. " katanya kepada gadis-gadis itu dan aku saat kami mengangguk.
"Kami akan pindah dalam 5 jam dan saya akan menjaga kali ini. O pertama-tama kami akan membawa kembali Tuan Genseryu ke desanya lalu pindah ke markas operasi okohara dan benar-benar memusnahkan mereka. Apakah kita aman?" dia berkata
"" ya, sensei "" kami semua berkata pada saat bersamaan.