Bab 96 Tiga Tahun

231 13 0
                                    

Begitu kami kembali ke rumah, kami merayakan lagi sedikit dan mulai merencanakan ke depan.

Keesokan harinya semua teman kami memberi selamat kepada kami juga atas promosi kami. Beberapa orang seperti kiba memang menunjukkan sedikit kecemburuan pada kemajuan kami karena dia bahkan belum lulus dari Akademi Shinobi.

Orang lain seperti naruto dan sasuke termotivasi karena pencapaian kami dan sasuke memiliki lebih banyak persaingan karena kami dibandingkan dengan tingkat jenius Itachi Uchiha.

Sejak hari itu sudah 3 tahun. Kami telah mencapai banyak hal sebagai tim dan juga secara individu.

Setelah satu tahun kami dipromosikan menjadi jonin karena tingkat penyelesaian misi tingkat tinggi kami meningkat. Pada akhir tahun kami telah menyelesaikan lebih dari 20 misi peringkat-S dan sensei kami merekomendasikan kami untuk promosi ke hokage.

Pada akhir tahun kedua saya telah sepenuhnya memahami hukum unsur dasar. Saya bisa menjadi makhluk level Diety sedangkan para gadis mulai memahami 2 elemen atau lebih.

Kami diminta oleh Hokage untuk bergabung dengan Anbu dan diberi akses ke informasi tingkat tinggi tentang catatan desa, meskipun kami hanya bergabung dengan syarat bekerja selama setahun.

Dan sepanjang tahun lalu ini saya mulai memahami berbagai elemen kombinasi seperti kayu dan lahar. Sementara para gadis telah mencapai level Legendaris juga.

Kami telah menyalakan nama di dalam dan di luar Anbu. Di anbu saya ambil nama neo, hinata ambil kelinci, saya ambil belut, sedangkan shinobu ambil kupu-kupu. Kami memiliki tingkat penyelesaian misi 100%. kami mengambil misi peringkat-S sebagai jonin normal juga dan mendapatkan banyak ketenaran sebagai Tim konoha 0. Kami hanya mengambil misi yang paling sulit.

Dan saat ini saya sedang menonton bagaimana mizuki mencoba membuat naruto mendapatkan segel Terlarang dengan menawarkan posisi chunin jika naruto mampu melakukannya.

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa mizuki menawarkan posisi chunin dari pada yang genin? itu karena aku mengajari naruto kage bunshin no jutsu dan aku bahkan membantu sakura dalam mencari pacar di naruto.

Sangat sulit untuk membuatnya melupakan sasuke, tetapi saya dapat melakukannya ketika saya menunjukkan atau memberi tahu dia apa yang sebenarnya terjadi dan dia tidak memiliki kesempatan bersamanya karena dia adalah pewaris luar biasa dari klan pendiri desa.

Dia akhirnya melihat cahaya saat aku memberitahunya tentang naruto dan bagaimana dia adalah pewaris klan Uzumaki. Aku bahkan membantu naruto dengan memperkenalkan fuinjutsu dan dia membawanya ke air seperti ikan.

Dan status saya saat ini adalah

[STATUS

NAMA: JAMES OF VESTERIA

USIA: 11

TINGKAT: 267 (43,8%)

BALAPAN: MANUSIA, OTSUTSUKI

HP:125600/125600

MP: 147000/147000

STR: 687

AGI:667

DEX: 624

TAHUN: 632

INT: 1470

WIS: 608

POIN STAT: 1335

KETERAMPILAN:

PENGGUNAAN DIETY LEVEL SWORDSMANSHIP: PENGGUNA ADALAH GRAND MASTER DALAM KETERAMPILAN PEDANG DAN DAPAT MENYEMBUHKAN MANA DAN PEMILIK HUKUM TELAH MEMENUHI SYARAT SEPENUHNYA KE KETERAMPILAN PEDANGNYA.

KASTER MAGIC TINGKAT DIETY: ITU ADALAH TITIK DI MANA SETIAP EJA CAST MEMPENGARUHI KENYATAAN BAIK SECARA PERMANEN ATAU SEMENTARA KE TINGKAT. ITU MEMILIKI KEKUATAN MENGHANCURKAN ARMI DENGAN Mantra TUNGGAL ATAU MESKIPUN TANGAN

ULTIMATE LEVEL FOOTWORK LVL 45 (34.6%): FOOTWORK TERMASUK DANCING, AEROBATICS, DAN KETERAMPILAN TERKAIT KAKI LAINNYA DI TINGKAT VETERAN.

SUPER LEVEL ENCHANTER LVL 92 (78.1%): ENCHANTING DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENAMBAHKAN ATRIBUT, PROPERTI, KETERAMPILAN PADA MATERI MELALUI MAGIC. PADA TINGKAT TINGGI ITU DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENINGKATKAN MESKIPUN LINGKARAN MAGIC MENINGKATKAN AREA EFEK DAN KEHANCURAN ATAU BAHKAN FLEKSIBILITAS.

DIETY CLOSE QUARTER COMBAT LVL 49 (55,5%): DENGAN KETERAMPILAN INI, SATU BELAJAR SEMUA JENIS GAYA TUTUP COMBAT SEPERTI MUAY THAI, SENI BELA DIRI DAN BANYAK LAGI DI TINGKAT SABUK HITAM BUMI DAN ORANG DAPAT MENGGUNAKAN BERBAGAI HUKUM DI SENDIRI UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN PELANGGARAN DAN PERTAHANAN.

GODLY STRENTGH LVL MAX: INI ADALAH KETERAMPILAN PASIF YANG MEMBUAT PENGGUNA STRENTGH MELOMPATKAN SEMUA BATASAN MANUSIA DAN MENCAPAI TITIK DI MANA DEMON DAN BINATANG MAGIS DAN MONSTER LEBIH LEMAH DARI PENGGUNA. HANYA DAPAT DIPEROLEH MELALUI 600 STR

GODLY BODY (PASSIVE) LVL MAX: MEMBUAT TUBUH PENGGUNA MENCAPAI TINGKAT ALLAH DAN TIDAK ADA SERANGAN NORMAL ATAU MORTAL YANG DAPAT MENGGANGGU PENGGUNA. HANYA DAPAT DIPEROLEH MELALUI 600 DEX

LVL MAX STAMINA TUHAN ALLAH: MEMBERIKAN STAMINA YANG ALLAH KEPADA PENGGUNA. PENGGUNA TIDAK AKAN MERASA LEMAH SETELAH MENYELESAIKAN JUTAAN LAPS MARATHON. HANYA DAPAT DIPEROLEH MELALUI 600 VIT

GODLY AGILITY LVL MAX: MUNGKIN PENGGUNA LEBIH CEPAT DARI SUARA DAN BERGERAK DENGAN KECEPATAN DI LUAR KOMPREHENSI MORTAL. HANYA DAPAT DICAPAI MELALUI PENAMBAHAN ANGIN DAN KOMPREHENSI PENCAHAYAAN DAN MEMILIKI LEBIH DARI 600 AGI DAN DEX.

DIVINR MAGIC POWER (PASSIVE) LVL MAX: Efek: MAGIC ATTACK MENINGKAT 400%

EFEK: JUMLAH MP YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECAST Mantra MENURUN SEBESAR 99%

DIVINE WISDOM (PASSIVE) LVL MAX: EFEK: MP RECOVERY MENINGKAT 600%

EFEK: PERTAHANAN MAGIC MENINGKAT 600%

PENINGKATAN PARU-PARU (PASSIVE) LVL MAX: KETERAMPILAN INI MEMBUAT Paru-paru PENGGUNA LEBIH KUAT SEMENTARA MENINGKATKAN KAPASITASNYA

GAYA BERNAPAS KOSMIK (AKTIF) LVL 95 (43,3%): GAYA NAPAS TERKUAT YANG MEMILIKI 7 BENTUK.

TRUE INSTINCT (PASSIVE) LVL 83 (34,8%): MEMBERI KEMAMPUAN PENGGUNA UNTUK PREDIKSI PREDIKSI TINDAKAN TERBAIK DALAM PERTEMPURAN SEMENTARA MENGIZINKAN PENGGUNA UNTUK MENDAPATKAN WAWASAN.

DOUJUTSU: RINNEGAN, SHARINGAN, ETERNAL MANGEKYO SHARINGAN.

AFFINITAS KE SEMUA ELEMEN

LENGKAP HUKUM KEBAKARAN: ANDA DAPAT MENGELOLA HUKUM KEBAKARAN. ANDA ADALAH ALLAH KEBAKARAN SETELAH KOMPREHENSI PENUH

HUKUM AIR LENGKAP: ANDA DAPAT MENGELOLA HUKUM AIR. ANDA ADALAH ALLAH AIR SETELAH PEMENUHAN PENUH

HUKUM PENCAHAYAAN LENGKAP: ANDA DAPAT MEMBUAT HUKUM PENCAHAYAAN. ANDA ADALAH ALLAH PENCAHAYAAN SETELAH KOMPREHENSI PENUH

HUKUM BUMI LENGKAP: ANDA DAPAT MEMBUAT HUKUM BUMI. ANDA ADALAH ALLAH BUMI SETELAH KOMPREHENSI PENUH

PEMENUHAN HUKUM ANGIN LENGKAP: ANDA DAPAT MEMBUAT HUKUM ANGIN. ANDA ADALAH DEWA ANGIN SETELAH KOMPREHENSI PENUH

PEMERINTAHAN HUKUM ATAS ELEMEN KAYU (23,5%): SEBUAH ELEMEN YANG DIBUAT DENGAN MENGGABUNGKAN AIR DAN ELEMEN BUMI DALAM RASIO TETAP. SETELAH ORANG MENCAPAI KOMPREHENSI PENUH, MAKA DAPAT MENCIPTAKAN PLANET YANG TERBUAT DARI KAYU ATAU POHON. BERIKAN KONTROL LENGKAP ATAS DOMAIN FORSST.

PEMENUHAN HUKUM MOLTIK (68,9%): LAVA ADALAH INTI UNTUK SEMUA PLANET DAN DAPAT MENGAMBIL KEHIDUPAN DARI SEMUA HIDUP DI DALAMNYA. SALAH SATU ELEMEN PALING MERUSAK YANG DICIPTAKAN DENGAN MENGGABUNGKAN ELEMEN API DAN BUMI DALAM RASIO TETAP. BAHKAN BAHKAN DI ATAS 6000 DERAJAT SELSIUS. TAPI SETELAH ORANG MENDAPATKAN KOMPREHENSI LENGKAP MAKA DAPAT MENCIPTAKAN DOMAIN LAVA MENINGKATKAN KEKUATANNYA SENDIRI SEMENTARA MENURUNKAN KEKUATAN MUSUH.

]

𝗜𝗻 𝗔𝗻𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿 𝗪𝗼𝗿𝗹𝗱 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗦𝗺𝗮𝗿𝘁𝗽𝗵𝗼𝗻𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang