Sudah satu setengah tahun sejak kita datang ke dunia ini. Saya telah mempelajari segala sesuatu yang harus disediakan dunia ini. Ya, saya mempelajari setiap gaya pernapasan di dunia ini kecuali yang Pertama. Padahal saya mendapat beberapa dokumen tentang itu.
Dan hari ini saya akan mencapai Swordsman level Ultimate dalam keterampilan. Saya sudah mencapai level Ultimate dalam Sihir beberapa bulan yang lalu dan ID saya membuat dan melarikan diri melompat ke level 44 memberikan Demon Dungeon, Beast Dungeon, dan Great Labyrinth.
Untuk mencapai level Ultimate dalam keterampilan pedang yang jauh lebih tinggi dari batas dunia ini, dia harus menciptakan gaya pernapasan yang dapat menghancurkan seluruh dunia dengan Kekuatan penuhnya.
Saya menamakannya The Cosmos Style Breathing. Ia memiliki tujuh bentuk yang masing-masing unik dan kekuatan untuk benar-benar melenyapkan satu orang menjadi tentara dan dunia.
1. Bentuk Pertama: SERANGAN DEBU KOSMIK - Menyerang jiwa, pikiran dan tubuh seseorang. Ini menghasilkan kilauan pelangi yang meningkatkan kekuatan serangan dan membuat target membeku di tempatnya seolah-olah ruang dan waktu di sekitar target dibekukan. Ini adalah teknik membunuh yang pasti tanpa ada cara untuk memblokirnya.
2. Bentuk Kedua: COSMIC SLASH - Ini menghasilkan pisau psikis yang bahkan dapat memotong ruang. itu melakukan perjalanan melalui ruang angkasa untuk menebas musuh pengguna. Itu hanya menargetkan musuh dan sisanya bahkan tidak akan merasakan jika melewati mereka.
3. Bentuk Ketiga: COSMIC CUTTER - Serangan ini memotong waktu dan bahkan dapat membunuh makhluk abadi. Ia dapat memotong masa lalu, sekarang dan bahkan masa depan yang memungkinkannya untuk memotong masa lalu melalui dimensi dan ke dalam berbagai realitas.
4. Bentuk Keempat: COSMIC BOOM - Untuk mengeksekusi formulir ini, pengguna perlu mengumpulkan energi kosmik di dalam pedang dan mengangkat pedang ke langit. Memfokuskan energi dan melepaskannya sekaligus membuat ledakan besar setara dengan energi yang tersimpan di pedang.
5. Bentuk Kelima: COSMIC CRASH - Pengguna mengumpulkan energi kosmik di pedang dan melompat tinggi sambil menjatuhkan pedang seperti meteorit.
6. Bentuk Keenam: COSMNIC NOVA - Pengguna mengumpulkan sejumlah besar energi kosmik di pedang dan meletakkan pedangnya di bumi sedemikian rupa sehingga bumi retak dan energi berasal dari dalam bumi menyerang semua musuh pengguna. Ini adalah versi super dari Fairy Law.
7. Bentuk Ketujuh: FLASH AKHIR - Setelah energi terkumpul. Mengalir di dalam pengguna. Kerjanya seperti Final Getsuga Tensho. Dan Anda seharusnya sudah tahu cara kerjanya. Ini memiliki potensi untuk memotong Dunia.
Tetapi hal paling berharga yang terjadi pada saya adalah bahwa saya mempelajari teknik pamungkas yang saya tidak pernah berpikir mungkin untuk dipelajari di dunia ini. Versi Ultra Instinct yang sudah di-nerf yang jauh lebih baik daripada Battle atau insting Hewan.
Ini adalah keterampilan terbesar yang mungkin didapat pada tingkat saya karena ini adalah keterampilan Tingkat Dewa dan evolusinya mengarah ke salah satu tingkat tertinggi dalam Tingkat Dewa.
[TRUE INSTINCT LVL 1 (23,8%): INI MEMBERI KEMAMPUAN PENGGUNA UNTUK MEMPREDIKSI TINDAKAN TERBAIK DALAM BATYLE SEMENTARA MENGIZINKAN PENGGUNA UNTUK MENDAPATKAN WAWASAN.]
Baik Shinobu dan Saya juga menjadi jauh lebih kuat. Shinobu bahkan memiliki bakat untuk melakukan Sihir yang setara dengan Saya dan kami harus mengajarkan Sihirnya ke tingkat Tinggi sementara keterampilan pendekar pedang dan keterampilan racunnya naik satu tingkat ke tingkat Maju di tingkat yang sama dengan Saya. Shinobu bahkan mendapatkan NULL MAGIC: INSECT QUEEN yang memberi pengguna kekuatan racun dan memungkinkan untuk menciptakan makhluk dan serangga dengan kekuatan racun.
Keterampilan Sihir Saya naik ke Tingkat Lanjut.
Dan sekarang waktunya sudah dekat untuk meninggalkan dunia ini. Dan Muzan akan mati.